Penulis Topik: Budak Iblis  (Dibaca 95 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9038
  • Thanked: 53 times
  • Total likes: 291
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Budak Iblis
« pada: Juni 06, 2017, 04:45:54 AM »


Kutip dari : Kang Jalal
-----------------------
Dengan belajar ilmu logika ini kita melihat "iblis" & "setan" gentayangan memainkan pikiran orang2 di mana2.. Di media TV, Sosmed dll.
Betul ust Sahal?
===============

Kutip dari : Kang Sahl
----------------------
betul sekali,utamanya sihir ad hominem
===============

Kutip dari : Kang Jalal
-----------------------
Dan juga Fallacynya Iblis.
Ini diantara tugas yg cukup berat untuk melawan atau menyadarkan publik yg secara tidak sadar gemar menggunakan fallacy iblis.
===============

Alhamdulillah, Anda dapat melihat sebagaimana apa yang saya lihat. Pada tahapan selanjutnya, tidak mustahil Anda melihat hal lainnya sebagaimana yang telah saya lihat. Bahwa Allah telah mengizinkan saya untuk dapat melihat langsung wujud para makhluk halus, jin, malaikat dan iblis.

Di berbagai belahan nusantara ini, iblis berusaha menyesatkan orang-orang dengan memberikan bisikan-bisikan jahat yang menjerumuskan. Dia melakukannya secara sistematis dan terorganisir. Sehingga munculah oang-orang seperti LE, AM, SA, dan banyak lagi, tidak bisa saya sebut satu persatu. Tentu saja, pernyataan saya ini akan disangkal oleh pihak-pihak yang bersangkutan. Allah telah membukakan suatu kebenaran itu kepada saya, dan sekarang saya harus mencari cara, belajar untuk menunjukan bukti-bukti kebenarannya kepada sesama manusia. Dan saya tidak akan mampu membuat Anda melihat bukti-bukti kebenarannya, kecuali bila Allah menghendaki dan mengizinkan. Karena itu, tidak ada alat yang lebih utama untuk membantu Anda dapat melihat seperti yang saya lihat, kecuali Doa, semoga Allah menghempaskan kabut asap yang menyelimuti batin Anda, sehingga Anda dapat melihat semuanya dengan terang benderang.

Berkali-kali saya membongkar tipu daya iblis ini, sehingga orang yang sedang dalam cengkraman iblis ini telah saya selamatkan. Ketika iblis menguasai seseorang, maka dia itu seperti alien yang menempel pada tubuh. Jika Anda pernah melihat film alien yang mempengaruhi dan mengubah manusia baik menjadi jahat, maka seperti itulah orang yang dikuasai iblis. Iblis selalu menjelma menjadi malaikat, atau makhluk yang baik. Ketika seseorang mulai percaya dengan kebaikannya, kemudian iblis menyeretnya ke jalan yang sesat, setahap demi setahap. Sampai akhirnya mereka menjadi budak iblis.

Sifat sejati manusia adalah baik, dia memahami kebenaran dan mengenali Tuhannya. Dia tidak dapat tersesat oleh dirinya sendiri, kecuali ada pihak lain yang menyeretnya ke jalan yang sesat. Tidak ada pihak lain yang lebih bertanggung-jawab atas sesatnya jalan hdup seorang manusia, kecuali Iblis.

Ketika seseorang sudah sepenuhnya menjadi budak iblis, di situ dia sadar bahwa dia telah jauh menyimpang dari jalan kebenaran. Hidupnya dipenuhi dengan penderitaan, sebagai hukuman alam atas pilihan hidupnya yang keliru. Sehingga dengan siksaan pedih itu, dia ingin kembail ke jalan yang benar. Dia meronta, berontak dan ingin melepaskan diri dari cengkraman iblis, tetapi dia tidak menemukan jalan.  Dia menangis dan sangat berharap seseorang menolongnya dari siksaan yang tidak dapat dilihat orang lain. Itu seperti Fir`aun yang ingin bertaubat, tetapi dia terlambat, tak ada jalan untuk menyelematkan diri dari amukan samudera. Demikianlah penderitaannya budak iblis.

Budak ibslis ini kemudian dipaksa untuk terus menerus membalut dirinya menggunakan baju kebenaran dan kebaikan sebagai kedok, untuk membuat fitnah kepada Tuhan, berbicara atas nama kebaikan, sehingga umat manusia tidak menyadari kalau mereka diseret ke jalan yang gelap untuk sama-sama menjadi budak iblis. Dia sadar bahwa dirinya sedang menipu umat manusia. Tetapi dia tidak dapat berhenti dari menipu dan berdusta. Karena apabila dia berhenti, iblis akan mencekiknya, akan meremas jantungnya, memotong urat nadinya atau mengancam dia dengan banyak ancaman yang menakutkan. Bayangkan apabia Anda dapat meihat wujud iblis, dia selalu ada di balik tubuh Anda berbisik, "katakanlah `bunuh, bunuh, bunuh ! bakar, bakar, bakar!` ajaklah manusia untuk marah, hasutlah mereka hingga membenci. Lakukan apa yang aku perintahkan ! Jika kamu tidak melakukan apa yang aku perintahkan, aku akan memotong urat nadimu, mencekik lehermu, sehingga kau mati dalam keadaan mengenaskan. Atau aku akan membongkar semua rahasia kebusukanmu di hadapan umat manusia, sehingga kau tidak akan kuat untuk menanggung malu." akankah Anda sanggup menjaga iman Anda, ditengah intimidasi yang tidak kunjung berhenti ? Semoga iman Anda tetap kuat, serta tidak mengorbankan iman karena intimidasi. Intimidasi dan kebohongan adalah dua senjata iblis sejak zaman purbakala.

Iblis tidak selalu menipu manusia dngan hasutan kebencian, tetapi juga dengan banyak cara lain. Kadang mewujudkan diri sebagai makhluk yang alim dan bijaksana, penuh kasih sayang dan rajin bribadah, sehingga orang lain tertarik padanya, seperti pada kisah wali Barsisho.  Di tempat lain, iblis menyesatkan manusia dengan keserakahan. Dia menjanjikan kekayaan bagi manusia. Sehingga banyak manusia yang menyembah iblis agar memperoleh ketenaran, kemegahan duniawi, dan atau jabatan tinggi.  Amatlah banyak tipu daya iblis, jumlahnya tidak terhitung.  Di situ Anda menjadi bingung, karena hebatnya tipu daya iblis, semua terlihat seperti kebenaran. Sedangkan manusia itu lemah, tidak berdaya kecuali atas pertolongan Allah swt. Karena itu, selalulah memohong perlindungan kepada Allah, "A`udzubillahi minasyaithoni rajiim". Dan belajarlah ilmu logika. Karena dengan ilmu logika, kita tidak mudah mempercayai kebenaran "katanya" atau "kata guruku", tetapi kita dapat mengenali sendiri kebenaran itu, sehingga tau siapa orang yang berpegang padanya, bukan mengkultuskan seseorang lalu apapun yang dikatakanya ditelan bulat-bulat.

Allah yang Maha Tinggi menghendaki saya melihat iblis dengan segala tipu dayanya. Dan karena mengetahui penderitaan manusia-manusia yang diperbudak iblis, maka tidak ada kebencian pada siapapun. Tidak benci kepada mereka yang sesat, kafir ataupun jahat, maka apalagi pada orang yang baik. Mereka yang kafir, jahat atau tersesat, mereka adalah budak iblis yang sangat menderita, dengan penderitaan yang mengerikan, jika Anda mengetahui keadaan lahirnya saja, Anda akan membencinya karena perilakunya yang selalu berbuat fitnah, menebar kebencian, menghasut, mengintimidasi, membunuh, biadab, dan menipu umat manusia dengan fallacy-fallacy nya. Tetapi apabila Anda melihat kepada keadaan jiwanya, maka Anda akan menangis dengan air mata yang berderai-derai, karena sangat iba melihat penderitaan budak-budak iblis ini. Dari pada membencinya, Anda malah akan sangat ingin menyelamatkan mereka dari cengkraman iblis, sebagaimana iba nya Anda melihat saudara Anda sedang terbakar di dasar neraka, dengan bara api yang meluluhkan seluruh tubuhnya, api yang membar rambutnya, bola matanya terlepas saking kerasnya menahan rasa sakit, dengan tubuh yang penuh darah dan nanah, tangisan yang tidak berujung, dengan teriakan-teriakan yang memilukan. Bagaimana mungkin kita akan membenci orang yang demikian ? Mereka lebih patut untuk dikasihani dari pada dibenci.

Iblis tidak suka apabila ada pihak yang membongkar tipu daya nya. Seorang penipu tidak ingin kedoknya terbongkar. Karena itu, dia akan melihat siapa yangmembongkar kedoknya, berarti musuh yang nyata baginya. Tetapi, tidak ada jalan lain bagi kita, kecuali harus bekerja untuk membongkar tipu daya iblis. Dengan demikian, tidak ada pilihan lain yang lebih baik, kecuali menjadi musuh iblis. Jadi, bila Anda ingin membongkar tipu daya iblis, maka harus menyiapkan diri untuk menghadapi segala macam intimidasi. Dan jangan membenci mereka yang mengintimidasi Anda, karena mereka hanyalah budak-budak iblis yang tak berdaya dan sangat membutuhkan pertolongan Anda untuk terlepas dari cengkraman iblis laknatullah alaihi.
« Edit Terakhir: Juni 06, 2017, 04:57:28 AM oleh Kang Asep »
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline jusmelon

Re:Budak Iblis
« Jawab #1 pada: Juli 12, 2017, 11:15:30 PM »
Cuma bisa bilang  :c029: luar biasa, terimakasih :c017:
 

Tags:
 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
2257 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 20, 2013, 12:36:34 PM
oleh Awal Dj
2 Jawaban
1694 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2013, 04:46:56 AM
oleh ratna
2 Jawaban
1688 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 03, 2016, 07:47:26 PM
oleh Ziels
0 Jawaban
737 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 11, 2013, 07:49:42 AM
oleh Kang Asep
11 Jawaban
1733 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 29, 2014, 07:02:30 AM
oleh Kang Asep
2 Jawaban
793 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2014, 06:17:25 AM
oleh ratna
0 Jawaban
528 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2014, 09:10:54 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
318 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 16, 2016, 08:27:30 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
476 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2016, 12:09:04 PM
oleh Kang Asep