Penulis Topik: Cara Menghilangkan Rasa Nervous Saat Mendekati Wanita Pujaan  (Dibaca 549 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline aralia

  • Tamu
  • *
  • Tulisan: 4
  • Jenis kelamin: Wanita
    • Lihat Profil
Cara Menghilangkan Rasa Nervous Saat Mendekati Wanita Pujaan
« pada: Desember 21, 2017, 04:27:19 PM »
Memang tidak mudah menaklukkan hati seorang wanita yang dicinta dan harus dibutuhkan keberanian untuk menyatakan cinta agar si doi percaya dengan keseriusan cintamu. Dalam menyatakan cinta kepada seorang wanita yang dicinta, seorang lelaki harus tampil percaya diri dan tidak boleh ragu-ragu. Meskipun nantinya diterima ataupun ditolak, yang penting sudah mencoba dan berusaha. Namun pada kenyataannya ternyata tidak sedikit lelaki zaman now yang mengalami nervous pada saat mendekati wanit pujaan hatinya. Bayangkan nih, mendekati saja sudah nervous apalagi menyatakan cinta mungkin seperti patung hanya diem saja dan gak berani ngomong apa-apa.

Kesempatan belum tentu datang untuk kedua kalinya, apalagi masalah cinta bila kalian terlambat menyatakan cinta kepada pujaan hati maka bersiaplah untuk menangis karena pujaan hati kalian sudah dimiliki oleh orang lain. Berdasarkan survei, ternyata banyak wanita yang langsung infeel kepada lelaki yang pada waktu menyatakan cinta terlihat nervous karena seperti tidak serius dan main-main. Itulah mengapa di Indonesia ada banyak pria yang sudah berumur namun masih jomblo. Seorang lelaki meskipun memiliki otot besar, badan tinggi dan uang banyak tetapi sering nervous bila mendekati wanita pujaan hatinya sama saja seperti macan ompong (gak punya taring) hahaha.

Rasa nervous memang secara alamiah pasti setiap orang pernah mengalaminya dan rasa nervous ini bisa dilawan dengan keseriusan cinta. Apabila kalian benar-benar serius mencintai dan ingin memiliki wanita pujaan hati anda, maka seharusnya rasa nervous akan lenyap dengan sendirinya. Namun berbeda dengan orang yang baru pertama kali mendekati wanita yang dicintainya, seringkali tidak bisa mengendalikan rasa nervousnya. Baiklah supaya kalian tidak menjomblo lagi dan tidak nervous saat mendekati wanita pujaan hati, kali ini saya akan membagikan beberapa tips mengenai Cara Menghilangkan Rasa Nervous, sebagaimana berikut ini:

1.   Yakin Bahwa Anda Bisa
Sebelum anda mendekati atau menyatakan cinta kepada wanita pujaan hati, sebaiknya merenungkan sejenak, berdoa dan yakinkan bahwa diri anda bisa menaklukkan hatinya. Anda harus pikirkan bahwa tidak ada kesempatan kedua dan anda harus meyakinkan hati anda bahwa dialah wanita yang sangat cocok untuk menjadi pendamping hidup.
2.   Buang Rasa Takut Dan Keraguan
Terkadang setiap lelaki yang ingin mendekati wanita pujaan hatinya, sebelum melangkah sudah memiliki pemikiran takut nanti ditolak, takut nanti dia malah marah, takut nanti dia malah tidak mau berteman lagi, dsb. Sehingga timbul keraguan untuk mendekati pujaan hatinya. Oleh karena itu sebaiknya buang jauh-jauh rasa takut dan keraguan. Jika memang gagal atau ditolak, tinggal ikhlasin saja berarti dia bukan jodoh terbaik anda.
3.   Menjadi Diri Sendiri
Perlu anda ketahui, banyak lelaki yang gagal mendapatkan hati seorang wanita pujaan hatinya dikarenakan berperilaku seperti orang lain. Orang yang menirukan gaya orang lain akan terlihat aneh dan labil, sehingga membuat wanita bingung untuk menilai karakter anda. Itulah yang tidak disukai oleh setiap wanita dan sebaiknya jadilah diri anda sendiri dengan apa adanya.
4.   Jangan Gelisah
Orang yang sedang gelisah akan terlihat kaku, tegang, grogi dan paling parahnya akan menghapus memori dalam pikiran anda sehingga kata-kata romantis yang sudah anda persiapkan untuk si doi jadi hilang semua.
5.   Berfikir Positif
Sebelum anda mendekati wanita pujaan hati, berusahalah untuk selalu berfikir yang positif. Berfikir positif akan membuat anda lebih percaya diri, tenang dan secara otomatis akan memberikan sugesti kepada si doi sehingga dia akan berfikir positif juga tentang dirimu.

Cukup segini saja tips menghilangkan rasa gugup untuk kalian dari saya, mantan playboy yang sudah tobat karena sudah memiliki istri hahaha. Jika kalian mau mencoba tips yang saya berikan saya doakan berhasil untuk mendapatkan hati wanita pujaan hati anda, tapi jangan pernah sakiti hati wanita bila kalian tidak ingin menyesal selamanya. Apabila kalian tidak mau mencoba tips yang saya berikan juga tidak apa-apa karena sifatnya tidak memaksa.
 

Tags:
 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
853 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 22, 2013, 01:26:33 PM
oleh xhann
1 Jawaban
917 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 24, 2015, 09:47:10 PM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
651 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2015, 08:40:53 AM
oleh Ziels
1 Jawaban
724 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2015, 11:14:00 AM
oleh joharkantor05
1 Jawaban
696 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 04, 2015, 02:56:19 PM
oleh joharkantor05
2 Jawaban
774 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 15, 2015, 08:23:53 AM
oleh joharkantor05
0 Jawaban
620 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 19, 2015, 03:56:36 PM
oleh joharkantor05
0 Jawaban
567 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 22, 2016, 09:14:53 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
332 Dilihat
Tulisan terakhir September 21, 2016, 03:20:16 PM
oleh Sultan
3 Jawaban
773 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 23, 2017, 12:56:30 PM
oleh Mohammad Asran

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan