Perlihatkan Tulisan

Seksi ini mengijinkan Anda untuk melihat semua tulisan yang dibuat oleh anggota ini. Catatan bahwa Anda hanya bisa melihat tulisan yang dibuat dalam area di mana Anda memiliki akses terhadapnya.


Topik - atep

Halaman: [1]
1
Jerawat memang masalah kulit wajah yang sering kali bikin galau, sebel dan berbagai perasaan gak enak lainnya. Hal ini tak lain dikarenakan jerawat merusak penampilan dan membuat kita menjadi tidak percaya diri, terutama ketika harus tampil didepan orang banyak.

Masalah jerawat sendiri tak muncul dengan sendiri, jerawat muncul dikarenakan berbagai sebab seperti kulit wajah yang tidak terawat, alergi makanan atau debu, polusi, kesalahan dalam menggunakan make up dan lain sebagainya. Namun, masalah jerawat sebenarnya juga mudah untuk diatasi. Hanya saja, jerawat sering kali muncul lagi dan lagi.

Nah ladie, agar jerawat hilang dan tidak kembali lagi. Tentunya kita harus melakukan perawatan kulit wajah dengan benar. Ada cara alami yang ampuh membersihkan jerawat serta mencegahnya datang kembali. Cara alami tersebut yaitu kombinasi antara teh pasley dan lemon. Nah berikut Cara Mudah Bersihkan Jerawat Dari Dalam Dengan Teh Parsley Dan Lemon. d'Lemonie Sari Lemon Pelangsing Alami

Bahan-bahan
  • Segenggam daun parsley
  • setengah buah lemon ambil airnya saja
  • Air secukupnya

Cara cara menggunakannya
  • Rebus air dalam panci, kemudian  masukan daun parsley dan masuk hingga mendidih
  • Setelah mendidih, matikan api kemudian masukan air lemon ke dalamnya
  • Saring teh tersebut dan minum selagi hangat, anda bisa menambahkan madu di dalamnya

Teh parsley merupakan teh yang dapat menjadi pembersih atau detoksifikasi tubuh, sehingga tubuh akan bersih dari racun berbahaya termasuk racun penyebab jerawat. Selain itu teh parsley juga mengandung banyak vitamin seperti A, Cdan E yang bertindak sebagai antioksidan sehingga akan berefek baik pada kulit, termasuk kulit wajah. Sedangkan lemon tak perlu diragukan lagi khasiatnya untuk kesehatan dan kecantikan.

Selain untuk diminum, anda juga bisa menggunakan kombinasi teh parsley dan lemon tersebut sebagai masker wajah. Kedua bahan tersebut selain baik untuk mengatasi jerawat juga dapat membuat kulit wajah menjadi cerah dan cantik alami. https://d-lemonie.com/

2
Motor adalah salah moda transportasi yang banyak dipilih orang saat ini. Selain ekonomis, motor juga dianggap sebagai pilihan transportasi anti macet dan bisa dibawa bermanuver ke manapun kamu mau. Namun di balik enaknya mengendarai motor, setidaknya ada 7 penyakit yang diam-diam menghantui pemakai kendaraan ini tiap hari. Penasaran, ‘kan? Berikut contohnya:
1. Gangguan saluran pernapasan
Resiko terbesar yang siap menyerang pengguna motor adalah penyakit pernapasan seperti ISPA, bronkitis, atau TBC. Kerasnya angin yang mengenai dada saat bermotor adalah pemicu utama munculnya tiga penyakit tersebut. Karenanya, disarankan untuk selalu memakai jaket guna melindungi tubuh dan masker, agar debu tidak masuk mulut saat naik motor.
2. Tinnitus
Sering mengalami telinga berdenging? Jika iya, hal tersebut bisa jadi disebabkan karena kerap bermotor dalam jarak jauh dan frekuensi yang terlalu sering. Minimnya perlindungan pada kepala saat bermotor merupakan penyebab utama munculnya penyakit ini. Untuk menghindari hal tersebut, pakailah helm sesuai standar setiap kali harus bepergian dengan motor.
3. Masalah kulit, terutama jerawat
Gak dapat dipungkiri kalau asap adalah musuh utama bagi pengendara motor. Selain mengancam kesehatan pernapasan, asap yang mengenai bikers juga menyebabkan gangguan kulit seperti jerawat misalnya. Sebagai cewek, tentunya hal ini bisa mengganggu kenyamanan dirimu.
4. Nyeri pada bagian tubuh tertentu
Seringnya menempuh perjalanan jarak jauh ternyata meningkatkan resiko nyeri dan kram pada bagian tubuh tertentu, seperti pinggul, bahu, punggung, atau lutut. Untuk mengurangi keluhan tersebut, sebaiknya lakukan peregangan seperti senam ringan atau jalan santai untuk melemaskan sendi-sendi tubuhmu. Barulah setelahnya, kamu bisa melanjutkan aktivitas seperti biasa.
5. Saraf terjepit
Sebagaimana dilansir dari laman Tempo.co, dokter ahli orthopedi Luthfi Gatam mengatakan bahwa mengendari motor secara intens setiap harinya bisa menyebabkan saraf terjepit. Getaran dari motor yang diterima oleh tubuh dalam jangka panjang bisa merobek saraf. Untuk itu, disarankan agar pengguna motor rutin berolahraga untuk melatih saraf mereka. Selain itu, perbanyak konsumsi makanan yang mengandung kalsium dan protein untuk membuat otot jadi lebih kuat.
6. Iritasi mata
Keluhan yang juga umum diutarakan oleh pengendara motor adalah kulit kering, akibat paparan angin, asap, serta polusi yang mengenai mata saat berkendara. Sebagai solusi, disarankan untuk membawa obat tetes mata di tasmu. Sehingga setiap mata terasa kering, kamu bisa segera membasahinya dengan obat tetes mata yang kamu bawa.
7. Obat Penyakit Ambeien
Penyakit terakhir yang harus diwaspadai adalah wasir, atau dalam dunia kedokteran disebut hemaroid.  Hemaroid muncul akibat pelebaran dan peradangan pembuluh darah balik (vena) di anus atau rektum, karena terlalu lama duduk saat berkendara dengan motor. Oleh karena itu, apabila kamu harus menempuh perjalanan panjang sebaiknya sempatkan untuk berhenti dan beristirahat, setidaknya satu jam sekali. Namun selain itu juga penggunaan obat diperlukan untuk mengobatinya salah satunya dengan Obat Wasir Nutrinext Kapsul.

Halaman: [1]

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan