Penulis Topik: Pengalaman misterius waktu kecil  (Dibaca 1711 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline sky

Pengalaman misterius waktu kecil
« pada: Desember 05, 2013, 09:28:47 AM »
Kejadian pertama, saya sering sekali bermimpi buruk. Hampir setiap malam saya menangis karena mimpi diganggu makhluk menyeramkan. Pernah suatu malam saat saya berbaring hendak tidur, saya melihat ada titik hitam kecil di sebelah lampu di langit rumah. Titik itu tiba-tiba membesar terus sampai kamar saya menjadi gelap dan sayapun menangis.
Suatu hari saya betul-betul jenuh dgn keadaan ini, kebetulan malam itu ayah saya menemani saya tidur. Karena beliau jengah juga mendengar saya menangis setiap malam. Di malam itu saya berbaring melotot ke arah langit-langit rumah dengan tangan terkepal, menantang siapapun makhluk disana untuk berduel.
Setelah itu saat tidur saya bermimpi diseret oleh 2 raksasa bertubuh hijau kekar dgn taring dan wajah menyeramkan. Saya dibawa ke sebuah meja batu dan sudah ada 1 sosok raksasa lainnya menunggu di dekat batu itu dengan mengasah pedangnya yg besar dan melengkung. Kemudian saya dibaringkan dan langsung ditebas. Namun anehnya tidak ada yg terjadi, tidak ada luka sedikitpun. Mereka terkejut dan kemudian lari meninggalkan saya.
Yang aneh adalah setelah mimpi tersebut, saya tidak pernah bermimpi menyeramkan lagi.

Kejadian kedua, ketika SD kelas 1 saya diantar jemput oleh ibu saya. Pada suatu hari sepulang sekolah saat saya menunggu ibu saya yg belum datang menjemput, tiba-tiba ada sesosok laki-laki tinggi besar yg menawarkan utk mengantar pulang saya. Anehnya saya menuruti orang asing tersebut. Sepanjang perjalanan tidak ada yg aneh. Jalan yg dilalui sama dgn yg saya lalui setiap harinya. Namun sepanjang perjalanan saya sempat beberapa kali berpapasan dgn ibu saya yg berwajah panik menyusuri jalanan seakan-akan mencari sesuatu. Dan beliau sama sekali tidak melihat saya. Dan saat saya melihat ke arah wajah orang yg menggandeng saya, ternyata tidak ada wajah disana, bahkan sepertinya tidak berkepala! namun saya tetap tenang saat itu.
Saya sampai dirumah menjelang magrib, padahal jarak jempuh rumah ke sekolah janya 1 jam, dan kelas saya bubar jam 11 pagi.
Sampai skrg saya tanya ibu saya, beliau tidak tahu siapa yg mengantar saya pulang, beliau hanya diam. Semenjak itu saya tidak pernah lagi diantar jemput ke sekolah.
Cogito ergo sum
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9340
  • Thanked: 57 times
  • Total likes: 381
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman misterius waktu kecil
« Jawab #1 pada: Desember 05, 2013, 11:32:13 AM »
Kutip dari: sky
Pernah suatu malam saat saya berbaring hendak tidur, saya melihat ada titik hitam kecil di sebelah lampu di langit rumah. Titik itu tiba-tiba membesar terus sampai kamar saya menjadi gelap dan sayapun menangis.

kadang sulit memahami apa yang sedang dilihat dan di dengar oleh anak kecil. seringkali mereka tidak mampu mengungkapkannya melalui kata-kata, tetapi mereka melihat sesuatu yang aneh dan menakutkan, sehingga mereka menangis berlama-lama. setelah dewasa, si anak biasanya bisa menceritkan apa yang dilihatnya di masa kecil. tapi sebenarnya lebih banyak peristiwa yang terlupakan dari pada yang diingat kita tentang fenomena yang kita saksikan di masa kecil.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline sky

Re: Pengalaman misterius waktu kecil
« Jawab #2 pada: Desember 05, 2013, 11:47:49 AM »
kalau dari sudut pandang kang asep, apa yang sebenarnya terjadi pada saat itu?
Cogito ergo sum
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9340
  • Thanked: 57 times
  • Total likes: 381
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman misterius waktu kecil
« Jawab #3 pada: Desember 05, 2013, 12:01:42 PM »
^ mengenai titik hitam yang membesar, kemungkinanya merupakan gambaran masa depan. bahwa di masa yang akan datang Anda akan berhadapan dengan "kekuatan gelap", ada ssuatu yang akan berusaha menyeret Anda ke jalan yang salah. Dan Anda harus berjuang keras untuk melawannya. adapun orang yang tidak berwajah itu kemungkinan ruh dari leluhur Anda.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline sky

Re: Pengalaman misterius waktu kecil
« Jawab #4 pada: Desember 05, 2013, 12:49:23 PM »
mulai ada sedikit gambaran buat saya kang.

saya jadi teringat dulu ada seorang teman saya dari serang, yg memiliki kemampuan melihat energi setelah tak sengaja bertemu seorang kakek tua yg minta tolong diambilkan buah kelapa tapi dengan syarat buah kelapanya tidak boleh jatuh ke tanah. kata teman saya tsb, ada energi besar yg sedang tidur pada diri saya. jika saya jahat maka saya akan menjadi orang yg paling jahat begitu juga sebaliknya.
saya sampai skrg terus terang tidak tahu apa-apa mengenai energi itu. tapi yang pasti beberapa tahun belakangan ini jika marah sering terbersit dalam pikiran saya untuk membunuh. bahkan melihat foto-foto atau video korban-korban pembunuhan atau kecelakaan yg mengenaskan saya tidak ada rasa jijik.

setelah saya membaca postingan kang asep mengenai setan di atas kepala, saya jadi khawatir.
saya mohon bimbingan untuk membersihkan diri dan sekaligus mempersiapkan diri jika benar saya akan menghadapi kekuatan gelap esok hari.
Cogito ergo sum
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9340
  • Thanked: 57 times
  • Total likes: 381
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re: Pengalaman misterius waktu kecil
« Jawab #5 pada: Desember 05, 2013, 03:30:27 PM »
saya yakin, Anda dapat mengalahkan kekuatan gelap itu. karena Anda telah mengalahkannya sejak kecil. masalahnya, situasi kondisi hidup terus bergulir. sekarang Anda dalam kondisi kondusif, sehingga Anda mampu berada tetap pada jalur yang lurus. suatu hari, bila situasi kondisi menekan Anda, disitulah perjuangan keras Anda dimulai, terutama bukan berjuang keras untuk melawan tekanan kehidupan ini, tetapi lebih berjuang keras untuk tidak mempergunakan "energi tidur" tadi untuk hal yang jahat.

sebenarnya sayapun tidak jauh berbeda dengan Anda. di dalam diri saya tersimpan energi besar, yang sangat rawan untuk disimpangkan, atau bahkan sangat menggoda untuk digunakan menyimpang ke jalan yang sesat. dengan energi yang saya miliki ini, saya mampu membunuh seseorang yang jauh berada di seberang lautan tanpa harus menyebrang dan bahkan tidak perlu menyentuhnya. bayangkan, berapa banyak kiranya yang akan jatuh korban, bila saya seorang pemarah, dan mengikuti kemauan hawa nafsu. Bahkan saya pernah menyesali diri karena memiliki kekuatan-kekuatan tersebut dan berharap enyah dari diri saya.

kemudian guru agama kami, Abu Zahra memberi kami pengajaran bahwa manusia itu berdinamika, terus mengalami perubahan, kalau seseorang tidak berubah menuju menjadi wali Allah, maka ia akan berubah menjadi wali syaitan. dengan pengajaran beliau, akhirnya saya bertekad untuk "berjihad", bukan dengan cara berperang atau membunuh, tapi dengan berusaha berbuat baik sebanyak-banyaknya. jika saya tidak sesegera mungkin mempergunakan energi-energi ini untuk keperluan kebajikan, niscaya syaitan akan mencengkeram saya, menggoda agar saya mempergunakan energi ini untuk melakukan sesuatu yang jahat. amatlah mengerikan. oleh karena itu, setiap hari saya bagaikan orang yang berlari, menghindari cengkraman syaitan.

Berjuanglah untuk menjadi wali Allah, berlindung kepada Allah melalui wasilah para waliNya. lalu mari kita berjuang bersama para wali Allah itu untuk melawan organisasi Iblis yang senantiasa berusaha menyesatkan umat manusia, mengajak manusia ke jalan yang gelap.

Allah ta’ala berfirman (yang artinya), “Ketahuilah, sesungguhnya para wali Allah itu tidak merasa takut dan tidak pula sedih. Yaitu orang-orang yang beriman dan senantiasa menjaga ketakwaan.” (QS. Yunus: 62-63)

Allah Wali (pelindung bagi) orang-orang yang beriman; Dia mengeluarkan mereka dari kegelapan kepada cahaya . Dan orang-orang yang kafir, pelindung-pelindungnya ialah syaitan, yang mengeluarkan mereka dari cahaya kepada kegelapan (kekafiran). Mereka itu adalah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.(Q.S 2:257)

Alif, laam raa. (Ini adalah) Kitab yang Kami turunkan kepadamu supaya kamu mengeluarkan manusia dari gelap gulita kepada cahaya terang benderang dengan izin Tuhan mereka, (yaitu) menuju jalan Tuhan Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji.(Q.S 14:1)

Dengan kitab itulah Allah menunjuki orang-orang yang mengikuti keridaan-Nya ke jalan keselamatan, dan (dengan kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang-orang itu dari gelap gulita kepada cahaya yang terang benderang dengan seizin-Nya, dan menunjuki mereka ke jalan yang lurus.(Q.S 5:16)

Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang banyak berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat (nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang Dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.(Q.S 24:35)

« Edit Terakhir: Desember 05, 2013, 03:42:59 PM oleh Kang Asep »
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline sky

Re: Pengalaman misterius waktu kecil
« Jawab #6 pada: Desember 05, 2013, 04:18:02 PM »
alhamdulillah, luar biasa penjelasan kang asep.akan saya renungi lg nanti malam.
sebelum ini saya merasa sendirian, krn sekeliling saya kebanyakan melihat dari sudut pandang materi. adapun yg klik dgn saya ternyata hanya memanfaatkan rasa ingin tahu saya utk mengeruk keuntungan.
Cogito ergo sum
 

Tags:
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
426 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2015, 05:48:48 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
422 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 10, 2015, 03:28:00 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
387 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 24, 2016, 10:32:25 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
236 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 31, 2016, 12:05:29 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
352 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 06, 2016, 04:47:20 PM
oleh Sandy_dkk
4 Jawaban
386 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 10, 2018, 07:58:54 PM
oleh jusmelon
0 Jawaban
235 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 27, 2016, 06:39:00 PM
oleh Kang Asep
3 Jawaban
321 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 29, 2016, 07:44:13 AM
oleh ratna
0 Jawaban
257 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 31, 2016, 06:51:45 PM
oleh Kang Asep
2 Jawaban
253 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 07, 2016, 09:11:42 AM
oleh ale

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan