Penulis Topik: Menunggu Kelahiran Si Anak Gaib  (Dibaca 2411 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline verdilaurent

Menunggu Kelahiran Si Anak Gaib
« pada: November 08, 2013, 09:05:05 PM »
Sekilas tentang rekan kerjaku yang kupercaya adalah keturunan dari bangsawan Saranjana.

Temanku ini, sebut saja Pak Tohir, adalah seorang Kristen taat, yang lahir dan besar di Kediri. Dia awalnya tidak percaya dengan hal-hal yang berbau mistik. Tetapi setelah saya berhasil mengorek informasi dari sejarah nenek moyangnya.

Ketika saya mengatakan pada Pak Tohir, kalo kakek buyut 10 generasi diatasnya, merupakan seorang bangsawan Madura. Sedikit demi sedikit dia mulai percaya, karena dia memang punya darah keturunan Madura.

Saya juga mengatakan pada Pak Tohir, kalo dia harus bisa mengendalikan emosi, dan tidak boleh sembarangan mengatakan sesuatu yang buruk, seperti mengutuk. Karena Pak Tohir memiliki ajian Sabda Pandita Ratu tanpa dia sadari. Artinya segala yang dia ucapkan dapat menjadi kenyataan.

Ketika saya mengatakan hal tersebut, dia teringat ketika bersama-sama dengan rekan gerejanya, membesuk rekannya yang lain, yang sedang sakit keras, dan opname di RS.

Dia hanya mengatakan, "Besok kamu sudah boleh pulang kok". Ternyata memang keesokan harinya rekannya tersebut sudah diperbolehkan pulang oleh dokter, dan dinyatakan sembuh.

Satu hal yang agak aneh dengan Pak Tohir adalah, tubuhnya yang bagaikan magnet bagi benda-benda gaib, seperti keris, tombak, dan batu-batu permata.

Akhir tahun lalu, kantor mengadakan acara outbond di Coban Rondo, Pujon, Batu, Jawa Timur. Setelah acara selesai, di kantor, Pak Tohir cerita kalo lehernya seperti dicekik orang, sewaktu berada di depan air terjun Coban Rondo.

Ternyata Pak Tohir tidak menyadari kalo yang mencekiknya adalah selendang warna pink milik Dewi Anjarwati, yang selalu duduk di batu besar, dibawah air terjun Cuban Rondo. Pak Tohir kaget sekali ketika mendengar cerita saya. "Selendang itu lho sekarang sudah ada di rumah Bapak, yang gudangnya barang-barang gaib", tambah saya.

Rumah Pak Tohir memang menjadi tempat bagi barang gaib. Secara kasat mata, rumahnya terlihat paling terang, dan bahkan menerangi desanya. Saya tidak tahu persis daerahnya, karena saya belum pernah main kerumahnya di Kediri, hanya melalui proyeksi astral.

Pak Tohir pernah cerita kalo, seringkali ada orang asing, atau orang dari luar desanya datang kerumahnya. Hanya sekedar minta selembar daun dari pohon jambu di depan rumahnya. Ketika ditanya untuk apa, orang-orang tersebut hanya menjawab, untuk obat.

Perkenalan saya dengan Pak Tohir kurang lebih dua tahun yang lalu. Sejak pertemuan saya dengan beliau, kemampuan indra keenam saya berkembang pesat, seiring dengan perkenalan saya dengan sosok kakek yang merupakan nenek moyang dari Pak Tohir.

Dengan seijin beliaulah saya dapat melakukan proyeksi astral untuk masuk ke dalam kediaman Pak Tohir di Kediri, meski saya sama sekali belum pernah mengunjungi rumah beliau.

Ketika saya mengatakan, "Lho, Bapak punya anak laki-laki yang seumuran anak saya, kurang lebih berusia 4 tahun?" Pak Tohir terkejut dengan pernyataan saya, sebab menurutnya, beliau hanya memiliki dua orang anak perempuan.

Lama terdiam, Pak Tohir teringat dengan mimpi istrinya yang terjadi kurang lebih 4 tahun yang lalu. Istrinya bermimpi hingga tiga kali dalam waktu yang tidak bersamaan ketika itu.

Pada mimpi yang pertama, istri Pak Tohir diberi oleh seseorang telur ayam. Tetapi istri Pak Tohir menolak pemberian tersebut. Beberapa hari kemudian, istri Pak Tohir bermimpi lagi, kali ini dia diberi seekor ayam jago. Tetap saja istri Pak Tohir menolak menolak pemberian tersebut.

Pada mimpinya yang ketiga, istri Pak Tohir diberi seorang bayi laki-laki. Istri Pak Tohir pun juga menolak dengan alasan cukup dua saja anak yang dimilikinya, meski keduanya adalah perempuan.

Menanggapi cerita Pak Tohir, saya pun berkata, "Anak laki-laki itulah yang saya lihat di rumah Pak Tohir. Seorang anak laki-laki yang akan mewarisi kemampuan yang selama ini tidak ingin Bapak miliki". Kisah ini adalah setahun yang lalu.

Ketika sore tadi saya bercanda dengan Pak Tohir, saya mengatakan pada beliau, "Gimana Pak, besok acara family day, diajak semua ketiga anak Bapak?". "Kok tiga, anak saya kan cuma dua". Lagi-lagi Pak Tohir heran dengan pertanyaan saya.

Agak lama terdiam, Pak Tohir berkata, "Kayaknya istri saya hamil lagi, usia tiga mingguan, padahal istri saya pakai KB spiral". "Menurut pandangan saya sih demikian Pak, memang istri Bapak sedang hamil. Saya lihat besok waktu ketemu di acara family day".

Acara family day kantor akan dilaksanakan 2 minggu lagi, tepatnya tgl 24/11, itu pun kalau tidak ada halangan sesuatu apapun. Keyakinan saya pun mengatakan jika kemungkinan besar, si anak gaib, yang selalu ikut kemanapun istri Pak Tohir pergi, juga ikut dalam acara tersebut.

Jika memang sudah kehendak Tuhan, meskipun sudah ikut KB apapun, tidak ada yang mustahil. Tinggal menunggu kurang lebih 8 bulan kedepan, apakah si anak gaib ini akan lahir.
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9591
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re: Menunggu Kelahiran Si Anak Gaib
« Jawab #1 pada: November 08, 2013, 09:19:47 PM »
mari kita tunggu!
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9591
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re: Menunggu Kelahiran Si Anak Gaib
« Jawab #2 pada: November 08, 2013, 09:21:19 PM »
semestinya artikel ini ditaroh di board "pengalaman mistik". nanti biar kang ratna aja yang mindahin.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline verdilaurent

Re: Menunggu Kelahiran Si Anak Gaib
« Jawab #3 pada: November 08, 2013, 10:09:56 PM »
Terserah Kang Asep jika demikian, saya sendiri juga bingung mau taruh dimana.
 

Tags: indra keenam 
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
43 Jawaban
13738 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2013, 05:35:29 PM
oleh Kang Asep
2 Jawaban
1703 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2012, 06:16:34 PM
oleh Kang Asep
1 Jawaban
2975 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 24, 2016, 09:00:12 AM
oleh namarana
4 Jawaban
3551 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 07, 2012, 06:01:41 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
1729 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 11, 2012, 12:11:42 PM
oleh Kang Asep
3 Jawaban
2447 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 01, 2013, 10:55:00 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
657 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 18, 2013, 11:59:15 AM
oleh Awal Dj
0 Jawaban
346 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2015, 10:25:52 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
477 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 15, 2015, 08:20:17 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
23 Dilihat
Tulisan terakhir April 14, 2018, 11:52:29 PM
oleh Kang Asep

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan