Penulis Topik: Marsha  (Dibaca 31 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Online Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9275
  • Thanked: 55 times
  • Total likes: 355
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Marsha
« pada: November 19, 2017, 10:52:50 AM »
Saya tidak tahu lagi caranya menghadapi wanita ini. Namanya Marsha, katanya tinggal di lampung. Umurnya 32 tahun. Sudah bekerja.  Dia menemukan no. HP saya di medialogika.org dan menyukai tulisan-tulisan saya, lalu berpikir bahwa saya dapat menjadi tempat curhat baginya. Sejak sebulan yang lalu, dia selalu menelpon saya, pagi,siang sore dan malam hari. Bahkan tidak jarang saya harus bangun pukul 2 pagi, karena dia menelepon saya.

"gila ini perempuan", gumam saya dalam hati, dongkol.

Sekalinya menelpon, dia seringkali menghabiskan waktu berjam-jam. Kadang dia menelpon selama 4 hingga 5 jam.  Entah berapa pulsa dia habiskan. Dia tidak mau ditolak.  Saya mencoba memblokir nomornya, lalu dia sms dengan nomor HP lain, "Kang Asep,... Tolong  nomor saya jangan diblokir. Kalau kang Asep ngeblokir, saya bakal datang ke Bandung buat ketemu kang Asep." Hadeuh...

Menjelang isya, Marsya menelpon. Istri saya bertanya, "siapa tuh ?"

saya jawab, "tak tahu, wanita gila kali." saya kencengin speaker HP nya, supaya istri saya mendengar. Ada saya yang hal yang dicurhatkan oleh Marsha. Kadang-kadang dia berhenti untuk mendengar tanggapan saya atau sekedar memganggil nama saya untuk memastikan saya mendengarkan dan tidak tidur. Tapi terkadang dia sendiri yang tertidur. Suaranya sudah tidak terdengar. Tetapi telepon masih tersambung. Tahu kalau dia sudah tidur, maka saya matikan HP. Lalu sayapun pergi tidur. Sejam kemudian, HP saya berbunyi kembali. Marsha menelpon, dan berkata, "Kang Asep, plaase ! Jangan dimatiin !"

"Lha... Ngapain.... Ngabis-ngabisin pulsa. Kamu aja tidur kan ?" saya kesal.

"Iya... Saya tidur karena saya merasa terhubung dengan kang Asep. Serasa tidur dikelonin kang Asep. Kalau HP nya dimatiin, saya merasa ditinggal pergi, takut, gelisah dan gak bisa tidur." dia terus memelas. Akhirnya, saya biarkan telepon terus tersambung sampai pagi, walapun tak ada pembicaraan sama sekali.

Cerita tentang Marsha masih panjang. Dan saya ingin menceritakannya sesi persesi. Karena in bukan sekedar cerita, tetapi juga sebagai argumentasi atau alasan mengenai beberapa, seperti mengapa saya takut dengan publikasi, mengapa saya ingin menutup forum, dan sebagainya.

Cerita tentng Marsha merupakan salah satu alasan mengapa saya sangat takut dengan publikasi. Jangankan jadi presiden atau artis terkenal, baru hanya sebagai admin medialogika.org , yang pengunjungnya tidak seberapa banyak, saya sudah dihadapkan kepada berbagai orang aneh. Dan tidak jarang, orang-orang aneh tadi bersifat sangat merepotkan.  Seandainya ditinjau dari sisi laba rugi secara financial, jelas sudah banyak kerugian saya dan membuat saya ingin mentupnya. Dan saya sudah mencoba untuk menutupnya. Tapi ternyata, ketika saya coba tutup, puluhan orang menghubungi saya dan meminta agar medialogika.org tidak ditutup. Karena mereka selama ini belajar banyak dari forum. Akhirnya batal saya tutup.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Tags:
 

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan