Penulis Topik: ID untuk Balita  (Dibaca 1504 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Khansa

ID untuk Balita
« pada: Desember 01, 2013, 11:04:35 AM »
Assalamu'alaykum...

saya Sandy, pemilik id Sandy_dkk di forum ini.

id baru ini saya buat untuk anak saya Khansa, yang lahir pada tanggal 19 April 2011. dan untuk tulisan selanjutnya dari id ini, akan ditulis langsung oleh Khansa sendiri insyaAllah mulai akhir bulan depan.

 :cool:
 

Offline ratna

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 1862
  • Thanked: 2 times
  • Total likes: 22
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re: ID untuk Balita
« Jawab #1 pada: Desember 01, 2013, 03:22:39 PM »
Assalamualaikum Khansa....! Selamat datang dan selamat bergabung... :kiss:  Semoga forum ini menjadi bertambah menyenangkan dengan kehadiranmu disini!
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re: ID untuk Balita
« Jawab #2 pada: Desember 01, 2013, 09:45:30 PM »
khansa sudah bisa menulis ya ?
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline Sandy_dkk

Re: ID untuk Balita
« Jawab #3 pada: Desember 01, 2013, 09:49:23 PM »
belum bisa menulis sendiri, harus diejakan oleh orang lain yang bisa menulis huruf2 apa yang harus diketik/ditulis, dan dia sudah hapal huruf walaupun masih cadel.

 :kacsint2:
Agama tidak berguna bagi orang gila!
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re: ID untuk Balita
« Jawab #4 pada: Desember 01, 2013, 10:07:14 PM »
ya, silahkan de Khansa belajar mengetik di thread ini! semoga semakin pintar!
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline comicers

Re: ID untuk Balita
« Jawab #5 pada: Desember 04, 2013, 05:42:17 PM »
namanya Khansa ? aih, jadi keingetan sama Kanza Indonesia Idol :alas:



btw apa gak apa2 nih anak dibawah umur masuk sini ? maaf nih bukannya bermaksud menjelek2an disini kan ada trit yg isinya radikal macem ngekritik Buddha, debatin Kristen, bahasan vital mengenai Islam, cinta2an, sampe yg vulgar pun ada

ntar kalo tiba2 ngebuka internet sendiri tanpa didampingi begimana tuh ? :embarrassed: apakah nanti bakalan ada penyensoran besar2an terhadap trit radikal sehingga dibuat hanya dapat dibuka oleh org dewasa ?
« Edit Terakhir: Desember 04, 2013, 05:44:22 PM oleh comicers »
 

Offline Sandy_dkk

Re: ID untuk Balita
« Jawab #6 pada: Desember 04, 2013, 08:05:12 PM »
ya Khansa namanya, tapi sungguh saya belum tau ada Idol Indonesia yang namanya Kanza...

saya rasa tidak mengapa kang, walaupun saya harus siap2 menjawab pertanyaan dari anak jika nanti dia bertanya hal yang aneh karena melihat hal2 yang baru.



saya sangat tidak menyarankan adanya sensor sehingga ada trit yang hanya bisa dibuka oleh orang dewasa. sensor seperti apa yang dimaksud? apakah sebuah tulisan "18+" atau "hanya untuk dewasa" atau bagaimana? jika demikian, bukannya mencegah malah membuat rasa penasaran anak semakin meningkat.


tapi terimakasih atas sarannya, dan bagaimana pula nih saran dari teman2 lain?
Agama tidak berguna bagi orang gila!
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:ID untuk Balita
« Jawab #7 pada: Desember 14, 2013, 07:45:50 AM »
dilihat aja dulu perkembangannya nanti.

kalau saya, seringkali ketika diskusi di forum ini, ditunggui si kecil di samping saya. dia membaca apa yang saya tulis, dan membaca komentar teman-teman. tapi saya mencegahnya untuk berkomentar atau bertanya-tanya dulu, soalnya kalau dibiarkan anak saya berkomentar, akhirnya saya gak jadi-jadi menulis. trus saja ngobrol sama si Kecil.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline comicers

Re:ID untuk Balita
« Jawab #8 pada: Desember 14, 2013, 09:13:18 AM »
kenapa gak sekalian bikin aja SF khusus anak-anak. jadi ntar isinya ngomongin soal film kartun, mainan edisi terbaru, buku bergambar, dlsb. (kebetulan ane masih suka hal2 macem ntu sih :be happy: )
 

Tags: balita khansa 
 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
2 Jawaban
1926 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 15, 2018, 12:51:51 AM
oleh Ziels
11 Jawaban
3576 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 07, 2013, 01:56:56 PM
oleh Sandy_dkk
0 Jawaban
1446 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 02, 2013, 10:43:59 AM
oleh Abu Zahra
0 Jawaban
842 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 02, 2013, 06:37:21 PM
oleh Kang Asep
6 Jawaban
1727 Dilihat
Tulisan terakhir April 18, 2014, 07:08:28 AM
oleh Kang Asep
3 Jawaban
1077 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 18, 2015, 08:10:25 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
751 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 26, 2014, 06:51:28 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
583 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 20, 2014, 12:19:13 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
827 Dilihat
Tulisan terakhir November 12, 2014, 11:51:01 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
495 Dilihat
Tulisan terakhir November 24, 2014, 07:27:07 PM
oleh Kang Asep

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan