Penulis Topik: Fungsi Otomatis Krachtology  (Dibaca 1215 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Online Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9465
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 472
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Fungsi Otomatis Krachtology
« pada: November 08, 2013, 09:01:48 PM »
Hari ini, 8 Nopember 2013, seperti biasanya hari jum`at sore merupakan jadwal saya berolahraga. Kadang-kadang beberapa murid krachtology datang untuk menemani saya berolahraga. Tapi pukul 16.00, tidak terlihat seorangpun. Mungkin karena cuaca mendung, mereka tidak datang.

Baru pukul 16.10 seorang anak muda datang. Ini adalah pemuda yang dititpkan Sang Guru untuk saya latih. Sekarang adalah hari pertamanya dia hendak memulai pelajaran krachtology dengan saya. Nama anak muda ini adalah Faris. Umurnya baru 16 tahun.

Kami berdua berlari ke bukit Manglayang. Di sana kami berlatih krachtology. Usai latihan, tubuh saya terasa bugar, setelah beberapa hari saya kurang enak makan, dada sesak dan punggung agak berat, mungkin karena kolesterol atau mungkin karena beban pekerjaan yang berat. Latihan krachtology di sore ini, benar-benar membuang hal-hal yang tidak mengenakan tersebut. Bagaikan debut di atas batu licin, setelah ditiup debu pergi tanpa tersisa sedikitpun di atas batu. Ketika banyak orang menganggap latihan krachtology sebagai “beban berat”, justru saya menganggapnya sebagai saat-saat saya refreshing.

Adapun Faris, mengikuti latihan dengan bersemangat dan serius. Saya memeriksa kondisi energinya dengan Latihan Kepekaan Energi. Ternyata Faris sudah cukup peka terhadap energi Kracht. Tangannya bergerak-gerak lancar mengikuti arus energi yang menggerakannya. Setelah itu, saya mendorong tubuhnya dengan energi TD. Dan ternyata Faris mengikuti arah energinya dengan benar. Dari situ, saya menyimpulkan bahwa Faris mempunyai talenta, suatu bakat yang melebihi bakat para pemuda pada umumnya. Mudah-mudahan saja, Faris menjadi salah satu pewaris Krachtology generasi berikutnya!

Dalam perjalanan pulang, Faris bertanya, “Bagaimana cara menggunakan krachtology ini dalam kehidupan sehari-hari ?”

Saya menjelaskan, “Krachtology akan berfungsi secara otomatis dalam kehidupan sehari-hari kita. jadi, setelah berlatih dengan benar, kita tidak perlu lagi memikirkan bagaimana cara memanfaatkannya. Contoh, dalam hal ilmu beladiri, sebagaimana yang saya alami. Suatu hari, ada pemuda dari Jakarta bernama Assegaf. Karena sebab-sebab tertentu, dia sangat marah kepada saya. Dia berdiri dengan emosi, ketika saya duduk dengan tenang. Ia marah kepada saya, entahlah mungkin dia hendak memukul saya. Tapi secara tiba-tiba Assegaf jatuh terpental ke arah belakang. Lalu kondisinya tampak seperti ayam yang sedang disembelih. Padahal saya tidak melakukan apapun terhadap dia. Tapi rupanya dia tertembak oleh tenaga dalam. Soalnya, saya pernah beberapa kali melihat hal seperti itu dalam latihan krachtology.

Melihat kondisi Assegaf seperti itu, saya terkejut. Saya khawatir kalau dia akan mati. Tapi saya pernah melihat Guru mengobati orang yang tertembak tenaga dalam seperti itu dengan cara mengusap tubuhnya, mulai dari leher hingga perut. Lalu saya lakukan seperti yang dilakukan oleh Guru. Assegaf sembuh seketika. Dan Assegaf heran juga, ia bingung tentang apa yang terjadi pada dirinya.

Kejadian seperti itu menunjukan bahwa krachtology berfungsi secara otomatis. Saya tidak berusaha memukul atau menggunakan energi kracht untuk menjatuhkan Assegaf. Tapi Assegaf tertembak oleh energi yang terpancar dari saya. Seperti lampu yang ditutupi kain hitam, bila ada kainnya berlubang, secara otomatis cahaya menerebos melewati lubang itu. seperti air, apabila menemukan tempat yang rendah, otomatis ia mengalir. Sepreti itu pula energi tenaga dalam, bekerja secara otomatis.

Manfaat lainya dari krachtology, seperti manfaatnya bagi kecerdasan, kan latihan krachtology ini sebenarnya latihan mengembangkan konsentrasi. Jadi, apabila konsentrasinya berkembang, otomatis daya konsentrasi ketika belajar di sekolah pun berkembang.

Jadi, tidak usah lagi kita belajar tentang bagaimana cara menggunakan krachtology dalam kehidupan sehari-hari. Yang terpenting itu adalah berlatih krachtology dengan benar, maka manfaatnya akan dirasakan secara otomatis dalam kehidupan sehari-hari.”

Demikian, latihan pelajaran pertama yang saya berikan kepada Faris sengaja saya abadikan dalam artikel ini, agar kelak saya tidak harus mengulang terlalu banyak cerita. Agar mengerti fungsi otomatis dari krachtology, mudah-mudahan kelak saya bisa tinggal bilang, “Silahkan baca artikel saya berjudul * Fungsi Otomatis Krachtology Dalam Kehidupan Sehari-hari * di forum medialogika.org. !” Selain menghemat waktu dan kata-kata, saya juga bisa mempromosikan forum, dan juga artikel ini bisa menjadi awal catatan perjalanan Faris dalam belajar krachtology. Biar para pembaca setia medialogika.org menjadi saksi bagaimana anak muda ini berkembang dalam bimbingan saya, mulai dari nol.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 
The following users thanked this post: Gus_Wan

Offline verdilaurent

Re: Fungsi Otomatis Krachtology
« Jawab #1 pada: November 08, 2013, 09:14:13 PM »
Kisah pendekar muda ini patut ditunggu.
 

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1062
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 13
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Re: Fungsi Otomatis Krachtology
« Jawab #2 pada: November 12, 2013, 04:49:47 PM »
wah jadi kepengan ikut lagi, tapi jumat sore mahmasih kerja
 

 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
2326 Dilihat
Tulisan terakhir September 27, 2012, 02:42:28 PM
oleh Kang Asep
3 Jawaban
2034 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 08, 2015, 11:41:57 AM
oleh Ziels
0 Jawaban
1386 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 27, 2013, 09:39:49 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
2195 Dilihat
Tulisan terakhir September 22, 2013, 06:17:15 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
924 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 07, 2013, 07:03:03 AM
oleh Kang Asep
2 Jawaban
1194 Dilihat
Tulisan terakhir April 07, 2014, 11:10:59 PM
oleh Kang Asep
5 Jawaban
1863 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 02, 2016, 06:47:24 PM
oleh Monox D. I-Fly
2 Jawaban
1019 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 10, 2015, 09:34:12 PM
oleh Kang Asep
3 Jawaban
1005 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2016, 02:08:36 AM
oleh Ziels
0 Jawaban
460 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 16, 2016, 06:23:33 AM
oleh Kang Asep

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan