Penulis Topik: Menghadap Kemana wajah nya ?  (Dibaca 3352 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1062
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 21
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Menghadap Kemana wajah nya ?
« pada: Maret 22, 2013, 05:53:03 PM »


Kedepan atau ke samping ?
 

Offline Awal Dj

  • Logicer
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Total likes: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Keep On smile And Do It
    • Lihat Profil
    • http://bloggawaldjaloly.blogspot.com/2010/05/smk-plus-almaarif-singosari-semakin.html
Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #1 pada: Maret 22, 2013, 06:47:24 PM »
yang pastinya ke depan dund????
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9591
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #2 pada: Maret 23, 2013, 09:31:06 AM »
wajahnya menghadap ke samping kanan dari arah kita melihatnya.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline Sandy_dkk

Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #3 pada: Maret 23, 2013, 09:35:49 AM »
setuju dengan Kang Asep. kuncinya ada di hidungnya..
Agama tidak berguna bagi orang gila!
 

Offline Awal Dj

  • Logicer
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Total likes: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Keep On smile And Do It
    • Lihat Profil
    • http://bloggawaldjaloly.blogspot.com/2010/05/smk-plus-almaarif-singosari-semakin.html
Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #4 pada: Maret 23, 2013, 09:50:14 AM »
berrti Q salah Dundd" Hikksszz
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9591
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #5 pada: Maret 23, 2013, 11:39:39 AM »
telinga, leher dan bahu menghadap ke depan. tampaknya itu dua posisi disatukan.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline Awal Dj

  • Logicer
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Total likes: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Keep On smile And Do It
    • Lihat Profil
    • http://bloggawaldjaloly.blogspot.com/2010/05/smk-plus-almaarif-singosari-semakin.html
Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #6 pada: Maret 23, 2013, 11:44:36 AM »
jadi bingung mo liat dari mna nye kang?
 

Offline fafa

Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #7 pada: April 03, 2013, 09:21:39 PM »
hadap samping....
idungnya keliatan bener tuh kalau dari samping...
 

Offline Ade.Rohana

Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #8 pada: April 03, 2013, 09:26:59 PM »
menghadap ke depan. kalo sepintas seperti menghadap samping tapi kalo diperhatikan lagi ternyata menghadap depan, hanya saja potongan gambar tersebut dibentuk lekuk wajah arah samping
« Edit Terakhir: April 03, 2013, 09:28:31 PM oleh Ade.Rohana »
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9591
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #9 pada: April 04, 2013, 06:17:31 PM »
^ betul! wajah menghadap ke depan. cuma hidung aja yang menghadap ke samping!
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline Sandy_dkk

Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #10 pada: April 04, 2013, 07:23:08 PM »
yang pastinya ke depan dund????

menurut saya, ini jawaban yang paling polos jujur... pastinya menghadap kedepan,,, entah itu kesamping kanan kita ataupun kearah kita, tetap saja, pasti menghadap kedepan! soalnya tuh orang gak terlihat sedang menoleh bukan?!  :D


^ betul! wajah menghadap ke depan. cuma hidung aja yang menghadap ke samping!

wah,, kalau ini jawabannya "ngejotos" banget nih....  :D
Agama tidak berguna bagi orang gila!
 

Offline Awal Dj

  • Logicer
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Total likes: 9
  • Jenis kelamin: Pria
  • Keep On smile And Do It
    • Lihat Profil
    • http://bloggawaldjaloly.blogspot.com/2010/05/smk-plus-almaarif-singosari-semakin.html
Re:Menghadap Kemana wajah nya ?
« Jawab #11 pada: April 05, 2013, 10:09:08 AM »
wahh Kang sandy nii bisa membaca ppemikiran gua yach" tau ajha kalo jawaban Q Polos hehheehhe
 

Tags:
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
2158 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 21, 2013, 04:54:19 PM
oleh kang radi
6 Jawaban
2473 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 17, 2015, 10:13:33 AM
oleh Monox D. I-Fly
1 Jawaban
4555 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 13, 2013, 12:58:29 AM
oleh molecullarafric
0 Jawaban
1061 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 12, 2014, 04:06:04 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
804 Dilihat
Tulisan terakhir April 10, 2015, 10:53:54 AM
oleh Kang Asep
1 Jawaban
700 Dilihat
Tulisan terakhir September 06, 2015, 07:38:45 PM
oleh Ziels
0 Jawaban
496 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2015, 04:57:58 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
209 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 18, 2016, 04:07:34 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
212 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 01, 2016, 02:09:39 PM
oleh Kang Asep
Rindu Wajah-Mu

Dimulai oleh Sultan Puisi

0 Jawaban
78 Dilihat
Tulisan terakhir September 23, 2017, 08:24:29 AM
oleh Sultan

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan