Penulis Topik: Gunakan Lingkungan Yang Nyaman untuk berolahraga  (Dibaca 2256 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Gunakan Lingkungan Yang Nyaman untuk berolahraga
« pada: Januari 20, 2013, 03:24:09 PM »
mumpung masih muda, dan mumpung masih punya lingkungan yang nyaman untuk digunakan olahraga lari, yuk kita gunakan kesempatan ini untuk berolahraga.

tampaknya menyenangkan kalau kita olahraga lari pagi di tempat ini:



bagaimana kalau lingkungannya begini :



tentu olahragapun tak nyaman.

bagaimana dengan lingkungan Anda, apa masih nyaman untuk digunakan berolahraga?
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline Sandy_dkk

Re:Gunakan Lingkungan Yang Nyaman untuk berolahraga
« Jawab #1 pada: Januari 20, 2013, 03:57:27 PM »
lumayan nyaman,,

jalanan masih sepi, masih minim polusi. kiri kanan masih banyak pemandangan hijau...
Agama tidak berguna bagi orang gila!
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Gunakan Lingkungan Yang Nyaman untuk berolahraga
« Jawab #2 pada: Januari 20, 2013, 04:18:30 PM »
wah, bener tuh di tempat kang biru? asyik banget tempatnya!
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1062
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 21
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Re:Gunakan Lingkungan Yang Nyaman untuk berolahraga
« Jawab #3 pada: Januari 20, 2013, 04:51:32 PM »
Kang biru lari ke gunung manglayang aja di bandung, tuh ada ce cantik nya ^_^ (lari atau nongkrong yach)


 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Gunakan Lingkungan Yang Nyaman untuk berolahraga
« Jawab #4 pada: Januari 21, 2013, 08:55:37 AM »
ntar kalau anak-anak kractology pada kemah di sana, ikutan atuh Die!
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1062
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 21
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Re:Gunakan Lingkungan Yang Nyaman untuk berolahraga
« Jawab #5 pada: Januari 21, 2013, 03:47:30 PM »
ntar kalau anak-anak kractology pada kemah di sana, ikutan atuh Die!

Wah udah nikah mah susah pak ikut berkemah bareng anak2 krachtology hehehe,
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Gunakan Lingkungan Yang Nyaman untuk berolahraga
« Jawab #6 pada: Januari 21, 2013, 04:01:19 PM »
tinggal sebulan di surabaya bisa, masa kemah semalam di manglayang gak bisa?
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1062
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 21
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Re:Gunakan Lingkungan Yang Nyaman untuk berolahraga
« Jawab #7 pada: Januari 21, 2013, 04:40:05 PM »
tinggal sebulan di surabaya bisa, masa kemah semalam di manglayang gak bisa?

itu dia pak, karena ditinggal ke luar kota wae jadi pas kalo pulang pengen istri kerbersamaannya di di efektifkan hehehe
 

 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1171 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 19, 2013, 06:28:10 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
638 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 08, 2014, 06:37:43 AM
oleh Kang Asep
3 Jawaban
1867 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2014, 09:54:00 AM
oleh Asep
0 Jawaban
533 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 30, 2014, 03:52:01 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
697 Dilihat
Tulisan terakhir November 16, 2014, 02:08:26 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
722 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 22, 2015, 11:26:32 AM
oleh Kang Asep
1 Jawaban
624 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 15, 2015, 06:24:38 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
182 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 12, 2017, 12:52:05 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
89 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2017, 06:35:31 AM
oleh Kang Asep
1 Jawaban
130 Dilihat
Tulisan terakhir April 30, 2018, 10:05:23 PM
oleh Sultan

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan