Penulis Topik: Apakah seperti ini rumah idaman Anda?  (Dibaca 2916 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9591
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« pada: Oktober 15, 2012, 08:58:35 PM »


silahkan komentarnya!
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline ratna

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 1862
  • Thanked: 2 times
  • Total likes: 22
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #1 pada: Oktober 16, 2012, 05:05:58 PM »
gak Kang, kamarnya pada tembus pandang gitu :)
 

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1062
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 21
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #2 pada: Oktober 17, 2012, 10:01:16 AM »
gak Kang, kamarnya pada tembus pandang gitu :)

kan ada gorderng atau penutup nya kalo malam hehehehe
 

Offline ratna

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 1862
  • Thanked: 2 times
  • Total likes: 22
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #3 pada: Oktober 18, 2012, 12:04:13 PM »
masih gak aman. klo suatu saat ada anak-anak main ketapel trus nyasar..praaaaaang..kaca pecah gordeng ketiup angin..wussssss..terbukalah hijab tersibaklah pemandangan yang.....wowww
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9591
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #4 pada: Oktober 18, 2012, 10:18:09 PM »
kacanya yang tahan ketepel aja. kalo perlu yang anti peluru. :D

ayo balas!
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline ratna

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 1862
  • Thanked: 2 times
  • Total likes: 22
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #5 pada: Oktober 19, 2012, 11:05:25 AM »
pan yang main bukan anak-anak sini kang, tapi yang main ketapel tuh anak-anak iraq, pelornya juga bukan batu kerikil, akan tetapi  bazzooka....jepreeet...praaaaaang...booom!!!!
 

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1062
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 21
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #6 pada: Oktober 19, 2012, 12:37:39 PM »
pan yang main bukan anak-anak sini kang, tapi yang main ketapel tuh anak-anak iraq, pelornya juga bukan batu kerikil, akan tetapi  bazzooka....jepreeet...praaaaaang...booom!!!!

Kan kita mah orang kaya, beli aja peralatan amerika yang anti nuklir dan senjata
sewa pengawal yang ahli sertifikat internasional
(sekalian ngehkayal gak usah tanggung2) ^_^

 

Offline ratna

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 1862
  • Thanked: 2 times
  • Total likes: 22
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #7 pada: Oktober 19, 2012, 12:58:25 PM »
^he..he..he..inget kang radi, mosok anak-anak dilawan pake nuklir, waduh..akang bisa kena undang-undang kekerasan terhadap anak dibawah umur nih...
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9591
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #8 pada: Oktober 20, 2012, 01:08:02 AM »
trus.. siapa orang tuanya yang ngasih mainan bazzooka? nanti bisa terjerat undang-undang perlindungan anak lagi.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline ratna

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 1862
  • Thanked: 2 times
  • Total likes: 22
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #9 pada: Oktober 20, 2012, 11:20:56 AM »
yach akang.....namanya juga anak-anak bangor, orang tua ngomong apa, anak dengernya bagimana. begitu ketahuan pintu gak dikunci langsung aja byuuurrrr kabur merat kemana-mana gak peduli bahaya mengancam, yang penting asoy....
 

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1062
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 21
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #10 pada: Oktober 20, 2012, 05:57:00 PM »
yach akang.....namanya juga anak-anak bangor, orang tua ngomong apa, anak dengernya bagimana. begitu ketahuan pintu gak dikunci langsung aja byuuurrrr kabur merat kemana-mana gak peduli bahaya mengancam, yang penting asoy....

Kan adie juga anak bangor jadi boleh dong main nuklir untuk anak bangor maen bazoka hehehe
 

Offline ratna

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 1862
  • Thanked: 2 times
  • Total likes: 22
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #11 pada: Oktober 21, 2012, 10:56:26 AM »
boleh-boleh aja, jadi kang radi bangor bawa nuklir vs anak-anak bangor nenteng bazzoka, bagaimana hasil akhirnya?  saya pastikan hakikatnya kang radi yg bakalan kalah total, apa sebab,  yang 1: kang radi tidak sportif alias curang, kanjeng rosul gak suka loh...yang ke 2: kang radi udah baligh, jadi udah punya dosa, yang ke 3: kaidah hukum dijalanan bahwa sepeda nabrak bus di jalanan maka yang salah adalah bus nya. Hayo masih mo coba...he..he..he...
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9591
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #12 pada: Oktober 21, 2012, 01:48:31 PM »
gak ada gambar = hoax :D

Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline ratna

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 1862
  • Thanked: 2 times
  • Total likes: 22
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #13 pada: Oktober 21, 2012, 04:14:58 PM »
^ nah benar, seperti itu  :D (dah diwakilin ama kang Asep). sekarang giliran kang radi gambarnya mana? nyang tangan kiri kanan nenteng bom nuklir, hayo...... :D
 

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1062
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 21
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Re:Apakah seperti ini rumah idaman Anda?
« Jawab #14 pada: Oktober 21, 2012, 06:49:52 PM »


Gak banyak kok nulirnya cuma segini
 

Tags:
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
1618 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 15, 2012, 06:53:31 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
1144 Dilihat
Tulisan terakhir September 21, 2012, 05:40:33 PM
oleh Kang Asep
2 Jawaban
1172 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 06, 2012, 04:31:43 PM
oleh ratna
8 Jawaban
2282 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 19, 2015, 02:15:55 PM
oleh Monox D. I-Fly
4 Jawaban
6131 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 24, 2013, 01:40:04 PM
oleh hayakoen
16 Jawaban
3333 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 10, 2018, 11:56:29 PM
oleh Lutfi
23 Jawaban
4324 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 27, 2013, 07:47:52 AM
oleh Kang Asep
2 Jawaban
1118 Dilihat
Tulisan terakhir September 08, 2013, 01:01:07 AM
oleh ratna
0 Jawaban
185 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2017, 12:03:28 AM
oleh Sultan
0 Jawaban
36 Dilihat
Tulisan terakhir November 21, 2017, 10:35:44 AM
oleh Kang Asep

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan