Penulis Topik: Sibuk Chat  (Dibaca 458 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Sibuk Chat
« pada: Januari 16, 2016, 07:58:16 PM »
tadinya saya gak suka dengan semua jejaring sosial dan massenger. gara2 mantab pacar ngajak bbm-an, terpaksa beli HP android dan install bbm. bikin grup "Meditasi". sekarang sudah putus komunikasi dengan mantan pacar, aktifitas bbm berjalan terus.

di BBM ketemu kang Sidik, ngerekomendasikan bikin grup "Logika" di whatsapp. saya coba2, eh ternyata asyik juga.

tidak berapa lama, adik merekomendasikan Telegram. katanya kirim gambar lebih cepat. saya coba2..eh ternyata ada beberapa fitur yg tidak dimiliki whatsapp. akhirnya bikin grup "Fikmin" di telegram.

rupanya di antara anggota grup, beberapa merupakan admin grup lain. sayapun dimasukan ke grup2 lain. jadinya, HP saya selalu ramai dari pagi hingga malam. kalo lagi di kantor, HP selalu bunyi trang trong.  gak dibaca penasaran. kalo dibaca, mengganggu pekerjaan. akhirnya, saya putuskan saya gak bawa HP ke kantor. di kantor, untuk keperluan komunikasi saya pakai HP kantor aja.

cuma pas pulanf kerja, banyak postingan yg menarik untuk dikomentari dan saya juga ingin posting si grup sendiri. jadi, pulang kerja kadang lupa makan, lupa anak dan istri, langsung komen di grup2 messenger. Bahkan mau kentut juga gak sempet. udah mau keluar angin, HP bunyi "trong", tuh angin masuk lagi ke dalam perut.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline Monox D. I-Fly

Re:Sibuk Chat
« Jawab #1 pada: Juni 19, 2018, 08:17:02 AM »
Bahkan mau kentut juga gak sempet. udah mau keluar angin, HP bunyi "trong", tuh angin masuk lagi ke dalam perut.
Emang keluar anginnya nggak dipasin sama bunyi "trong" dari HP? Hehehe...
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Sibuk Chat
« Jawab #2 pada: Juni 19, 2018, 09:47:13 AM »
he..he..
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Tags:
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
4351 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 05, 2013, 01:18:13 AM
oleh Sandy_dkk
2 Jawaban
982 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 05, 2015, 11:33:41 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
376 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 18, 2015, 11:19:22 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
167 Dilihat
Tulisan terakhir April 29, 2017, 05:58:36 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
49 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 18, 2018, 07:53:55 AM
oleh Kang Asep

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan