Penulis Topik: HUMOR DEWASA !! 17+  (Dibaca 3231 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Awal Dj

  • Logicer
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Total likes: 7
  • Jenis kelamin: Pria
  • Keep On smile And Do It
    • Lihat Profil
    • http://bloggawaldjaloly.blogspot.com/2010/05/smk-plus-almaarif-singosari-semakin.html
HUMOR DEWASA !! 17+
« pada: Maret 14, 2013, 01:59:20 PM »
Seorang wanita pergi ke dokter anak sambil menggendong bayi. Nggak lama wanita itu di panggil masuk, ternyata dokternya ganteng.

Selesai periksa bayinya, dokter tanya sama wanita tsb :

Dokter : Mbak anak ini minumnya ASI apa susu botol.......??

Wanita : ASI, pak dokter.......

Dokter : Wah, kalau begitu saya perlu periksa susu sampeyan

wanita itu nurut aja.
Dokter nyuruh bajunya dibuka, sesudah dibuka susunya diperiksa pelan-pelan sama dokternya.

Dokternya heran, setelah dipencet2 susunya ga keluar juga, maka dia isep pelan dan isep terus dan ternyata ga keluar juga.

wanita itu seneng aja, matanya merem melek, soalnya enak trus dokternya ganteng lagi. Sesudah selesai periksa dokternya bilang

Dokter : Waduh Mbak, ya pantes aja bayimu kurus, orang sampeyan nggak punya susu

Wanita : Bukan aku yang menyusui pak dokter......... ­!!

Dokter : Lha terus siapa yang menyusui......? ­?bingung

Wanita : yang menyusui ibunya lah, dia majikan saya. Saya ini PEMBANTUNYA...

Lalu wanita itu pun merengek, dan berkata :
Ayo donk dokter... Isap lagi.. Hiks...hiks.. :-(

Dokter : x____x kabuurrr.. ωκωκωκ...
 :D :D :D :D :D :D :D :D
 

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1061
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Re:HUMOR DEWASA !! 17+
« Jawab #1 pada: Maret 14, 2013, 03:57:50 PM »
Beginilah kalo gak bertanya sebelum bertindak
 

Offline Awal Dj

  • Logicer
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Total likes: 7
  • Jenis kelamin: Pria
  • Keep On smile And Do It
    • Lihat Profil
    • http://bloggawaldjaloly.blogspot.com/2010/05/smk-plus-almaarif-singosari-semakin.html
Re:HUMOR DEWASA !! 17+
« Jawab #2 pada: Maret 14, 2013, 03:59:09 PM »
@kang Radii : bener Tu kang" maen Serobot  ajha" Wkkwkwkwkwk :P
 

Offline kang radi

  • Master
  • *
  • Tulisan: 1061
  • Thanked: 3 times
  • Total likes: 11
  • Jenis kelamin: Pria
  • Kemelekatan yang tak terasa
    • Lihat Profil
Re:HUMOR DEWASA !! 17+
« Jawab #3 pada: Maret 14, 2013, 04:21:50 PM »
tapi emang kalo test ASI harus di sedot sama dokternya gitu ^_^
mungkin ada pemeriksaan lain ( ^_^ namanya juga cerita Humor)
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9275
  • Thanked: 55 times
  • Total likes: 354
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:HUMOR DEWASA !! 17+
« Jawab #4 pada: Maret 14, 2013, 05:48:14 PM »
wha...ha...ha... menggelikan! :D
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline Awal Dj

  • Logicer
  • *****
  • Tulisan: 503
  • Total likes: 7
  • Jenis kelamin: Pria
  • Keep On smile And Do It
    • Lihat Profil
    • http://bloggawaldjaloly.blogspot.com/2010/05/smk-plus-almaarif-singosari-semakin.html
Re:HUMOR DEWASA !! 17+
« Jawab #5 pada: Maret 15, 2013, 10:06:51 AM »
@Kang Radi : yachh maklum jaman skrng kan Banyak Dokter gadungan" maknya kalo tes ASI kuddu di seddot langsung" biar dia juga  tau gmna rasanya ASI .....wkwkwkwkk :P #salut kang Radi : Maklum namanya Juga Humor" wkkkwkw :P
 

Offline Monox D. I-Fly

Re:HUMOR DEWASA !! 17+
« Jawab #6 pada: Agustus 04, 2015, 12:21:48 AM »
Lah emang kenapa kalau pembantu? Kan yang penting enak... :p
 

Tags:
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
22 Jawaban
5264 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 21, 2013, 07:42:42 PM
oleh ratna
2 Jawaban
1359 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 10, 2013, 10:21:49 PM
oleh Asterisk
0 Jawaban
462 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 13, 2015, 06:23:50 AM
oleh b.peninggi
0 Jawaban
648 Dilihat
Tulisan terakhir April 14, 2015, 09:02:32 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
306 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 16, 2015, 09:31:41 AM
oleh joharkantor05
0 Jawaban
335 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2015, 11:09:56 AM
oleh joharkantor05
1 Jawaban
456 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 27, 2015, 11:15:02 AM
oleh joharkantor05
0 Jawaban
239 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 14, 2016, 02:15:57 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
111 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 03, 2017, 05:37:39 AM
oleh nurbajubatik
0 Jawaban
109 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2017, 10:04:18 PM
oleh Kang Asep

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan