Penulis Topik: Ada yang membual soal Tuhan, kemudian mewek  (Dibaca 1305 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline comicers

Ada yang membual soal Tuhan, kemudian mewek
« pada: Pebruari 16, 2013, 10:36:03 AM »
pada awalnya...

http://www.kaskus.co.id/post/50b441571ed71951040000cc#post50b441571ed71951040000cc

Kutip dari: Gravelord
dari dulu ane berkeinginan semoga tuhan segera pnsiun dan ane mneggantikannya ^^ soalnya tuhan yang ada sekarang udah gaje, kelakuannya gaje, pandangannya gaje semua gaje, dah uzur banget, udah siap pensiun.

tapi kemudian...

http://www.kaskus.co.id/thread/50bf8ba7e874b44c1600002d/kenapa-ya-tombol-1-23-gtgt-di-fjb-flora-ku-hilang

Kutip dari: Gravelord
Ada yang tau ga kenapa tombol 1, 2, 3, >> di fjb Flora aku hilang? atau agan2 semua juga ngalamin begini?
fjb laen semua ada kok?
aneh
Tolongin donk

Kutip dari: Gravelord
waduh2 masi ga muncul, aneh nih, udah email mimin juga ^^
kapan beresnhya ya

Heleeeeeep

 :D
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9384
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 428
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Ada yang membual soal Tuhan, kemudian mewek
« Jawab #1 pada: Pebruari 16, 2013, 12:27:13 PM »
harusnya di bilang "Eli.. Eli.. lamaa sabaktani...!"
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline ratna

  • Global Moderator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 1862
  • Thanked: 2 times
  • Total likes: 20
  • Jenis kelamin: Pria
    • Lihat Profil
Re:Ada yang membual soal Tuhan, kemudian mewek
« Jawab #2 pada: Pebruari 16, 2013, 05:58:57 PM »
Itu manusia udah wayahnya turun mesin! ngakunya mo ngganti'in tuhan, dapet masalah dikit tulung-tulung
 

Offline Ziels

Re:Ada yang membual soal Tuhan, kemudian mewek
« Jawab #3 pada: Oktober 02, 2015, 04:52:54 PM »
Itu manusia udah wayahnya turun mesin! ngakunya mo ngganti'in tuhan, dapet masalah dikit tulung-tulung

Bicara soal turun mesin, rasa-rasanya produk yg bernama manusia ini kok dari dulu komponennya ya gitu2 aja yah???
Tidak seperti gadget, pc laptop dan alat2 lainnya yg tiap tahun muncul pembaharuan dengan teknologi yg dimutakhirkan.
Tambah sayap dikit kek biar bisa terbang atau apalah gitu...
 

Tags:
 

Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1035 Dilihat
Tulisan terakhir November 27, 2012, 06:33:25 PM
oleh Kang Asep
3 Jawaban
1405 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 27, 2013, 11:57:28 AM
oleh Awal Dj
5 Jawaban
1579 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 08, 2013, 09:32:07 PM
oleh ichal
0 Jawaban
1193 Dilihat
Tulisan terakhir April 12, 2013, 10:34:35 AM
oleh Awal Dj
0 Jawaban
2560 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 08, 2013, 10:24:21 AM
oleh ratna
2 Jawaban
901 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2015, 10:34:22 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
440 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 03, 2014, 08:50:12 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
516 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 08, 2015, 07:17:40 AM
oleh ratna
1 Jawaban
517 Dilihat
Tulisan terakhir April 22, 2016, 06:49:10 PM
oleh agusrahmat2099@gmail.com
0 Jawaban
220 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2016, 03:41:59 PM
oleh Sultan

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan