collapse

* Artikel Pilihan

Penulis Topik: Tentara Yang Ditenggelamkan  (Dibaca 5567 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9591
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Tentara Yang Ditenggelamkan
« pada: November 16, 2012, 05:54:25 PM »
Tentara Yang Ditenggelamkan

Dulu, orang-orang kafir telah melakukan agresi militer ke Mekkah dengan tujuan hendak menghancurkan Baitullah. Tetapi keajaiban terjadi, tentara Gajah yang hendak menghancurkan ka`bah itu dihancurlah oleh burung-burung dari langit yang melempari mereka dengan batu panas, sehingga kondisi mereka seperti daun di makan ulat.

Apakah kamu tidak memperhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak terhadap tentara bergajah? (1) Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka (untuk menghancurkan Kakbah) itu sia-sia?, (2) Dan Dia mengirimkan kepada mereka burung yang berbondong-bondong,(3) yang melempari mereka dengan batu (berasal) dari tanah yang terbakar, (4) lalu Dia menjadikan mereka seperti daun-daun yang dimakan (ulat).    (5) (Quran Surah al Fiil)

Berdasarkan sabda-sabda rasulullah di berbagai riwayat, keajaiban surah al Fiil tersebut kelak akan terulang lagi di masa yang akan datang, menjelang hari kiamat, menyosong kemunculannya Imam Mahdi,  di mana tentara kafir yang disokong oleh gerakan kaum munafik yang hendak menyerang Mekkah digagalkan oleh Allah.

Setelah meninggalkan raja Arab Saudi yang bernama Abdullah, maka pemerintahan Arab Saudi menjadi lemah dan sulit mendapatkan pengganti raja yang sepekati bersama. Kelompok-kelompok elite politik senatiasa berselisih faham tentang siapa yang akan mengagantikan Raja Abdullah yang telah wafat.

Di tengah perselisihan keluarga kerajaan itu, munculah gerakan Al Mahdi. Hal ini semakin menyulitkan para elite politik Arab, karena selain harus menghadapi perselisihan antar kelompok elit politik, mereka juga berusaha menghentikan berkembangnya gerakan al Mahdi karena lebih mengancam kekuatan politik mereka. Tetapi mereka tidak akan mampu menghentikan laju perkembangan gerakan al Mahdi ini, sehingga mereka meminta bantuan Asing untuk menumpas gerakan al Mahdi ini.

Adapun bantuan Asing yang diminta untuk menumpas gerakan al Mahdi adalah Sufyani. Tentu sufyani menyambut permintaan Arab Saudi, karena essensi dari gerakan mereka adalah juga untuk menumpas gerakan al Mahdi. Bahkan sejauh ini, tentara As Sufyani telah melakukan pembantaian dan pembunuhan keji di negara-negara Timur Tengah. Barang siapa diketahui menjadi pengikut dan pendukung gerakan al Mahdi, maka mereka akan dianiaya, diinjak-injak dengan kaki kuda, dikuliti, diseret dan dibunuh.

Sejatinya gerakan As Sufyani tidak sendirian, tapi ia disokong oleh kekuatan Barat (Yahudi & Nasrani) yang juga khawatir akan kebangkitan gerakan al Mahdi. Setelah kaum Yahudi berhasl menguasai al Aqsa di Palestina, kaum Nasrani menguasai Irak, dan Sufyani menguasai negeri para Mullah Iran, tibalah saatnya mereka semua bersepakat untuk menyerang Mekkah secara bertahap.

Mulanya Sufyani hanya mengutus sebagian kecil pasukannya ke Mekkah dan Madinah untuk mencari Muhammad al Mahdi yang merupakan pemimpin gerakan al Mahdi. Atas alasan pencarian itu, banyak manusia tak berdosa dibunuh, banyak rumah dihancurkan, sehingga Madinah menjadi porak poranda seperti ketika Amerika memporak porandakan Irak dengan alasan mencari proyek Nuklir Irak. Setelah sedemikian getirnya keadaan di Madinah, Imam Mahdi belum juga muncul ke hadapan publik, ia lari dari Madinah setelah sahabat dekatnya terbunuh, di Mekkah ia menyampaikan berita kepada masyarakat bahwa ia belum keluar karena menunggu waktu yang dijanjikan Allah, yaitu tenggelamnya tentara kufur di al Bayda.

Karena tidak berhasil menangkap Muhammad al Mahdi,  yaitu al Qoim, dan gerakan al Mahdi semakin kuat, maka Sufyani menjadi semakin geram. Lalu ia mengerahkan tentaranya dalam jumlah yang jauh lebih besar. Dalam satu riwayat disebutkan pasukan Sufyani yang dikirim ke Mekkah itu berjumlah 12.000 orang, sedangkan dalam riwayat lain disebutkan jumlah mereka mencapai 70.000 orang. Berapapun jumlah mereka, saat mereka sampai di al Bayda, sebuah lembah yang terletak di antara Mekkah dan Madinah, terjadilah keajaiban surah al Fiil yang kedua, yaitu digagalkannya tentara kufur yang hendak merusak kesucian Baitullah. Jibril akan menginjak mereka, sehingga mereka semua tenggelam ke dalam bumi.

Semua yang hadir di situ tidak ada yang selamat, kecuali seorang gembala kambing yang ada di atas bukit yang menyaksikan tenggelamnya seluruh tentara Sufyani. Ia diselamatkan Allah untuk menjadi saksi dan menyampaikan berita kepada generasi umat yang akan datang. Dan ada seorang lagi yang  selamat yang akan memberikan laporan kepada pihak Sufyani, dengan segenap bukti yang membuat gentar tentara Sufyani yang tersisa.

Kisah penenggelaman tentara Sufyani berikut sabda-sabda Nabi saw tentang hal tersebut dapat Anda baca dalam sebuah buku berjudul Imam Mahdi, Karya Prof. Ali al Kurani, Hal. 171 hingga 177.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline namarana

Re:Tentara Yang Ditenggelamkan
« Jawab #1 pada: Juni 24, 2016, 09:00:35 AM »
cerita yang sangat menarik sekali .....

Tags:
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
6 Jawaban
3273 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 06, 2015, 11:45:37 AM
oleh Ziels
1 Jawaban
2367 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2015, 10:53:55 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
1101 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 09, 2013, 11:33:21 PM
oleh Kang Asep
21 Jawaban
7208 Dilihat
Tulisan terakhir April 16, 2013, 06:21:54 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
1794 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2013, 05:39:44 PM
oleh Kang Asep
2 Jawaban
1918 Dilihat
Tulisan terakhir November 29, 2015, 09:09:38 PM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
447 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 19, 2015, 03:18:14 PM
oleh Kang Asep
3 Jawaban
962 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 02, 2015, 08:08:30 PM
oleh kang radi
0 Jawaban
458 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 21, 2015, 07:05:43 AM
oleh comicers
45 Jawaban
4700 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 07, 2015, 07:41:40 AM
oleh Kang Asep

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan