collapse

* Artikel Pilihan

Penulis Topik: Ramalan Pergolakan Politik Timur Tengah  (Dibaca 4112 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9589
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Ramalan Pergolakan Politik Timur Tengah
« pada: Oktober 04, 2012, 08:08:53 AM »


Agresi Amerika ke Irak sehingga Irak menjadi porak poranda, pergolakan di Timur Tengah hingga sekarang pergolakan terjadi di Suriah merupakan peristiwa-peristiwa yang telah diberitahukan oleh Rasulullah. Riwayat-riwayat yang menjelaskan tentang itu dijelaskan secar rinci di dalam kitab-kitab hadits syiah yang jumlahnya mencapai ribuan hadits.

Berdasarkan hadits-hadits tersebut dapat disimpulkan bahwa dalam menggempur negeri-negeri Muslim, pihak barat dan Israel tidak bisa mungkin dan tidak bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan pasukan muslim. Adapun pasukan muslim yang membantu Barat dan Israel  dalam menghancurkan negeri-negeri muslim di dalam riwayat-riwayat tersebut disebut sebagai gerakan As Sufyani. Target penggempurannya pun dijelaskan secara sistematis, yakini mulai dari Palestina, Irak, Iran dan kelak yang terakhir adalah Arab Saudi. Adapun gejolak politik di Mesir, Lebanon, Libya, dan Suriah disebut sebagai “Fitnah Besar di negeri Syam”, untuk menjadi alasan pihak Barat dan Gerakan As Sufyani bisa menggempur Iran. Tanpa membuat fitnah di negeri-negeri paman Syam, pihak Barat dan Isarel tidak akan bisa menggempur Iran.

Kelompok-kelompok muslim yang saling bertikai di Timur Tengah itu, berdasarkan ramalan, itu terdiri dari tiga kelompok besar, yaitu al Aqba,  al Ashab dan As-Sufyani. Yang akan menjadi pemenang adalah As Sufyani. Karena ia mendapat dukungan yang besar dari Romawi atau pihak Barat, sehingga kelompok ini akan menguasai Suriah dan Yordania. Melihat kondisi tersebut, Iran tidak akan bisa tinggal diam. Pasukan Iran akan masuk ke negeri-negeri paman Syam. Dan itu akan menjadi alasan bagi gerakan As Sufyani dan Barat untuk menggempur Iran.

Selain pergolakan politik yang terjadi, ramalan lainnya adalah akan terjadinya gempa bumi yang menjadi sebab runtuhnya sebuah mesjid di sebelah barat kota Damaskus. Bila ini terjadi, berarti gerakan as Sufyani dan Barat sudah membidik Mekkah al Mukaromah sebagai target agresi mereka selanjutnya.  Dan bila agresi telah ke Mekkah telah dilancarkan, maka perang dunia akan terjadi. Tapi tidak akan ada yang bisa mengalahkan gerakan As Sufyani dan Barat, kecuali pasukan Imam Mahdi.

Apa-apa yang saya sampaikan di atas merupakan gambaran dari apa-apa yang saya baca di berbagai literatur syiah. Belum tentu riwayat-riwayat tersebut benar-benar dari Rasulullah dan belum tentu gambaran persepsi saya benar. Saya hanya mencoba menggambarkan apa yang ada di benak saya setelah membaca riwayat-riwayat tersebut, terutama yang terdapat dalam buku tentang Imam Mahdi karya Prof. Ali Al Kurani. Di dalam buku tersebut, ramalan pergolakan politik  dunia di masa yang akan datang dijelaskan secara rinci. Silakan Anda baca sendiri buku tersebut untuk mengecek, apakah yang saya paparkan di sini sesuai dengan yang ditulis di dalam buku tersebut ataukah tidak? Dan silahkan memberikan koreksi, apabila ada  hal-hal yang salam dari apa yang telah saya paparkan!


Selain buku yang ditulis oleh Prof. Ali Al Kurani tersebut, ada juga buku berjudul “Imam Mahdi akan datang pada tahun 2015”, yang dulu pernah heboh. Relevan dengan kitab kejawen yang ada pada kakek saya. Beliau mengatakan bahwa kelak pada Imam Mahdi akan datang setelah tahun 2000. tapi kakek saya ragu, apakah yang dimaksud di dalam kitab itu adalah 2000 Masehi ataukah Hijriah. Lalu beliau menjelaskan tanda-tanda akan munculnya imam Mahdi, salah satunya adalah Gerhana yang panjang, dan air berubah warnanya menjadi merah. Kakek saya khawatir bahwa saya kelak akan berjumpa dengan Imam Mahdi tapi tidak bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sang Imam. Maka Kakek saya menyuruh saya menghafalkan 14 pertanyaan yang akan diajukan Imam Mahdi kepada setiap orang. Barang siapa yang bisa menjawabnya, maka ia akan selamat, tapi barangsiapa yang tidak bisa menjawabnya, seketika itu juga akan langsung dibunuh.

Dalam kitab kejawen itu dikatakan bahwa pasukan Sang Imam tidak hanya manusia, tetapi terdiri dari manusia dan jin. Hal itu tidak bertentangan dengan apa yang ditulis dalam buku Prof. Ali Al Kurani tadi, bahwa salah satu tugas imam Mahdi yang utama adalah menyingkap tirai alam-alam gaib, sehingga kelak di masa Imam Mahdi, manusia bisa pulang pergi dari dan ke alam gaib seperti pulang pergi Jakarta Bandung saja. Teknologi pun bekembang pesat. Sebuah gambaran dunia yang sangat luar biasa. Pada saat itu seluruh manusia hidup dalam kesejahtraan. Dari bumi dan langit, keluar karunia Allah yang banyak.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline patriana

Re:Ramalan Pergolakan Politik Timur Tengah
« Jawab #1 pada: Juni 19, 2013, 09:37:31 PM »
Quote (selected)
Adapun pasukan muslim yang membantu Barat dan Israel  dalam menghancurkan negeri-negeri muslim di dalam riwayat-riwayat tersebut disebut sebagai gerakan As Sufyani

Bila mengikuti litelatur prof. Ali Kurani, maka kita bisa melihat siapa yang mendekati kepada gerakan As Sufyani dalam huru-hara di Syam saat ini.

14 pertanyaan itu apa saja kang?
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9589
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Ramalan Pergolakan Politik Timur Tengah
« Jawab #2 pada: Juni 19, 2013, 10:07:38 PM »
^ nah itu, justru saya lupa. apa saja isi pertanyaan itu.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Tags:
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
4926 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 11, 2013, 03:54:52 PM
oleh Kang Asep
1 Jawaban
986 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2015, 09:54:43 PM
oleh Monox D. I-Fly
11 Jawaban
3924 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 25, 2014, 07:08:34 PM
oleh Sandy_dkk
11 Jawaban
2027 Dilihat
Tulisan terakhir September 10, 2015, 12:35:35 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
585 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 19, 2015, 09:01:57 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
743 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 11, 2015, 04:14:12 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
419 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 12, 2017, 09:11:32 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
94 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 10, 2017, 06:25:06 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
243 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 11, 2017, 01:57:29 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
46 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 07, 2018, 04:27:37 PM
oleh Kang Asep

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan