collapse

* Artikel Pilihan

Penulis Topik: Phone Sex  (Dibaca 31088 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9274
  • Thanked: 55 times
  • Total likes: 354
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Phone Sex
« pada: Oktober 29, 2014, 10:01:21 PM »

21:18   kang_asep :   hallo! boleh kenalan ?
21:20   ce_baik2 :   bolh
21:20   kang_asep :   saya asep, m, 36, Bandung. kalo kamu ?
21:21   ce_baik2 :   dewi 19 f jkt
21:21   kang_asep :   saya pernah kerja di Jakarta Barat. kamu jakarta mana ?
21:22   ce_baik2 :   pusat
21:23   kang_asep :   km sering chat di jalur ini ?
21:26   ce_baik2 :   jarang
21:26   ce_baik2 :   mmg ini jalur apa
21:26   kang_asep :   chanel Bandung.
21:27   ce_baik2 :   oww
21:27   kang_asep :   di sini, pasti kamu banyak yang menggoda. benar kan ?
21:27   ce_baik2 :   yaa tp dicuekin smua
21:28   ce_baik2 :   cm km yg kubalas
21:28   ce_baik2 :   
21:28   kang_asep :   trims..  tapi kenapa ?
21:28   ce_baik2 :   mls aja yg kayak gitu2
21:30   kang_asep :   di chanel jakarta dan bandung memang mayoritas begitu. kamu baru tau ?
21:31   ce_baik2 :   iya
21:32   kang_asep :   tapi banyak juga ceweknya yang doyan begitu. tapi kamu gak suka rupanya ya ?
21:32   ce_baik2 :   iyaaa, aku cmn cari tmn
21:33   kang_asep :   sama. saya juga cuma cari teman ngobrol
21:34   ce_baik2 :   okesipp
21:34   kang_asep :   sebagai laki-laki, saya juga susah menemukan teman ngobrol seperti kamu di irc. syukurlah malam ini ketemu yang cocok.
21:34   kang_asep :   kamu kerja or kul ?
21:36   ce_baik2 :   mmg yg lain nya itu gimana ?
21:36   ce_baik2 :   kuilha
21:37   kang_asep :   di sini, cewek-ceweknya juga kebanyakan yang jual diri, atau sukanya chat sex, phone sex, dirayu, dimanja, wah... nyebelin semua.
21:37   ce_baik2 :   chat sex itu apa?
21:37   ce_baik2 :   sama phone sex juga apa?
21:37   ce_baik2 :   jelasin 1-1
21:38   ce_baik2 :   hehe
21:38   ce_baik2 :   emgnya km gak suka cewe2 yg bgitu?
21:38   kang_asep :   chat sex, ngesex lewat tulisan. si pria dan si wanita saling merangsang dengan tulisan.
21:39   kang_asep :   contohnya, maaf, ini contoh, laki-laki berkata, "sayang, biar kulumat bibirmu yang merah merekah itu".
21:39   kang_asep :   si cewek menjawab, "cepatlah sayang, aku sudah tidak sabar, menunggu lidahmu bermain di dalam mulutku!"
21:40   kang_asep :   nah itu chat sex namanya
21:40   kang_asep :   phone sex, seperti itu juga, cuma di sini ceweknya minta ditelepon, lalu saling merangsang melalui telepon.
21:41   ce_baik2 :   trs apa manfaatnya kyak gitu? hehe sory ya nanya
21:41   ce_baik2 :   aku gak ngerti soalnya
21:41   kang_asep :   saya sih bukannya gak suka, tapi rasanya tak elok. perbuatan yang tercela
21:42   kang_asep :   mungkin manfaat chat sex atau phone sex bagi mereka ya untuk kepuasan nafsu syahwat saja.
21:42   ce_baik2 :   iyaa jadi cowok yg baik2 sajalah
21:42   ce_baik2 :   
21:43   kang_asep :   lagian, saya dah punya istri. ngapain chat sex, phone sex, mending sex beneran sama istri, halal dan nikmat. eh... maaf.. gak apa-apa kan ? kamu kan dah cukup dewasa untuk diajak ngomongin tentang hal ini. iya enggak ?
21:45   ce_baik2 :   iyaaa gpp aku juga gak suka hal yg seperti itu
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Tags:
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
0 Jawaban
808 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 31, 2013, 05:06:06 PM
oleh comicers

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan