collapse

* Artikel Pilihan

Penulis Topik: Konflik Saling Melecehkan Theravada - Vajrayana  (Dibaca 3998 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline comicers

Konflik Saling Melecehkan Theravada - Vajrayana
« pada: Januari 10, 2013, 07:17:42 PM »
rupanya bertahun2 yg lalu sebelum indiden dengan Kristen & Maitreya, netter Theravada DC juga telah berkonflik dgn Vajrayana dgn saling mengejek & saling tuduh.

http://www.kebenaransatyabuddha.blogspot.com/2010/07/pelecehan-pelecehan-lainnya-di-forum.html

Pelecehan-pelecehan lainnya di Forum Dhammacitta terhadap Mahaguru

Agar kelak pengajuan tuntutan terhadap oknum-oknum Dhammacitta mudah dilakukan, maka dibuat rangkuman sebagai berikut. Dipersilakan mengunjungi forum tersebut agar dapat memperoleh keterangan lebih lengkap:

Virya menyamakan Mahaguru dengan Tessi

betulll ... kang Andry

(click to show/hide)

Apakah Tessy juga ingin melakukan upacara?? .... cincinnya banyokk yoooo

(http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,17326.45.html)

Bahkan seorang bernama Indra juga melecehkan ajaran Buddha

Bodhisatta Gotama pernah menghina Buddha Kassapa,
sekarang Bodhisatta Gotama menjadi Buddha,
Kesimpulan: Bodhisatta Gotama menjadi Buddha karena menghina Buddha Kassapa

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,17326.555.html

Johan3000 melakukan pelecehan sebagai berikut:

Gw punya ide,... nah kalau ngajar pakai RR... itu kecepatan, gak ada FUN...
mustinya spt yg di HALOWEEN itu lho... dorong2 ama gadis2 cantik..
paling dikit 20 orang deh... terus ketawa cekikik cekikik...senyum manis...

pasti dehhhh menyedot perhatian dan jalan langsung macet total....
diatasnya dibuat payung memanjang....

kalau kagak... BOS nya naik diatas LIPAN (kaki seribu) yg udah tentu terbuat dari
gadis2 cantik.... wuhhhhh 1000 kaki mulus yg cantik... alamak...

Posting sebegitu jauhhh ternyata LSY tidak memberikan CRM (customer Relationship management) yg baik lho.... masalah mau akses foto Rolls Royce aja sulitnya bejibun... apalagi mau proses penyeberangan ROH sekeluarga....ngomong2 ROh nya bro udah diseberangkan atau belum? diseberangkan di pulau mana ya ?

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,17326.555.html

Yang dimaksud dengan RR adalah Roll Royce, dalam artian Johan3000 hendak melecehkan mobil RollRoyce yang dimiliki Mahaguru. Bos di sini mengacu pada Mahaguru.

Nyanadhana melakukan tuduhan sebagai berikut:

itu yayasan dia kan.sama aja.masuk kantong endiri.

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,17326.525.html

Nyanadhana mengatakan sebagai berikut:

kalo guru anda modal bacot tulisannya doank mirip komik Dragon Ball sama Kera Sakti.semuanya turun ke neraka dan bla2.sesuatu yang tidak dibuktikan lewat realistis.

begitu banyak perang di dunia dia tidak bisa menolong,cuman makhluk alam gaib.ketemu Kwan Im kayak nonton felem silat.

pergi ke India sana,lihat banyak orang suci di Himalaya yang punya kesaktianpun tidak pernah mengumbar aneh2 apalgi bikin patungnya sendiri.tapi apa boleh buat,anda sudah cinte mati.jadi ya sudahlah tunggu anda putus cinte dulu.

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,17326.525.html

Nyanadhana mengatakan sebagai berikut:

tapi gurumu benar benar benar benar palsu,lihat tindak tanduknya,baca tulisannya,lihat kesehariannya yang jauh dr sederhana.bandingkan guru lain.Master Cheng Yen dr Tzu Chi.Master Sheng Yen dari Dharma Drum.Ven Ajahn Chah.tidak ada guru yang pergi berenang,menari bahkan seorang Dalai Lamapun tidak berbuat hal ini.

Bandingkan guru2 seperti Suma Ching Hai.Guru Aliran Maitreya.dan semua guru2 new age lainnya,semuanya tajir dan memiliki satu kesamaan,semua disuruh menyembah gurunya dengan membuang Sakyamuni Buddha

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,17326.510.html

Ryu mengatakan sebagai berikut:

menurut logika LSY jadi orang gila adalah buddha, orang gila dekat dengan LSY, orang gila menyatu dengannya, mereka berdua adalah satu belaka LSY adalah orang gila, orang gila adalah LSY

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,17326.480.html

Indra menyatakan:

anda menjawab tanpa membaca terlebih dulu Bro.

tentu kami akan menyumbangkan harta kami jika ada BUDDHA HIDUP, bedakan dengan BUDDHA HIDUP-BUDDHA HIDUPAN. untuk mempermudah saya berikan pembanding, MOBIL dan MOBIL-MOBILAN, cukup jelaskah?

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,17326.435.html

Yang dimaksud Buddha Hidup-Buddha Hidupan dalam konteks di atas adalah Mahaguru.

Nyanadhana menyatakan sebagai berikut:

abhi"sex"ka

http://dhammacitta.org/forum/index.php/topic,17326.405.html

Kata di atas dimaksudkan sebagai fitnahan bahwa aliran Satya Buddha memberikan abhiseka yang berkaitan dengan seks.

Statemen oknum-oknum di atas bahkan tidak mencerminkan mereka sebagai penganut Buddhis, karena dipenuhi oleh kebencian. Semoga kasus ini menjadi perhatian kita selaku umat Satya Buddha.
 

Online Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9585
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Konflik Saling Melecehkan Theravada - Vajrayana
« Jawab #1 pada: Januari 11, 2013, 06:40:49 AM »
ya, hal seperti itu terjadi pada setiap kelompok agama.

Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline comicers

Re:Konflik Saling Melecehkan Theravada - Vajrayana
« Jawab #2 pada: Januari 11, 2013, 11:40:18 AM »
kalo boleh tau, emang Vajrayana sampe dituduh sesat itu kenapa sih ?
 

Online Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9585
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Konflik Saling Melecehkan Theravada - Vajrayana
« Jawab #3 pada: Januari 11, 2013, 01:23:16 PM »
^ karena tidak sejalan dengan keyakinan kaum theravadis.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Online Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9585
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Konflik Saling Melecehkan Theravada - Vajrayana
« Jawab #4 pada: Januari 11, 2013, 01:25:17 PM »
kekerasan intelektual di DC lebih parah dari yang terjadi di myq
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline comicers

Re:Konflik Saling Melecehkan Theravada - Vajrayana
« Jawab #5 pada: Januari 11, 2013, 03:54:09 PM »
trus tidak sejalannya itu bagaimana sih ? bagaimana juga sejarah keduanya bisa saling tidak sejalan gitu ?
 

Online Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9585
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Konflik Saling Melecehkan Theravada - Vajrayana
« Jawab #6 pada: Januari 11, 2013, 05:21:08 PM »
wah, kalau mengenai sejarah mazhab-mazhab dalam agama buddha, saya tidak terlalu faham. dalam agama Buddha, saya lebih menyelami ajaran-ajaran mazhab theravada. dan ketika saya bersitegang dengan kaum theravadis, ada seorang dari mazhab Mahayana yang PM ke saya. dia meninformasikan kepada saya tentang kelamahan-kelemahan mazhab theravada. dan dalam PM itu dia mengatakan bahwa ajaran Theravada lah yang menyebabkan rusaknya kepedulian sosial, sehingga kaum buddhis lebih bersifat inividualis. sayangnya, saya tidak ingin lebih banyak isi PM dari orang Mahayana tersebut.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Tags:
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
1 Jawaban
1128 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 08, 2012, 07:57:51 AM
oleh Kang Asep
6 Jawaban
2486 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 17, 2013, 01:07:25 PM
oleh ratna
0 Jawaban
999 Dilihat
Tulisan terakhir Agustus 25, 2013, 02:13:44 PM
oleh comicers
10 Jawaban
3117 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 19, 2014, 07:32:02 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
715 Dilihat
Tulisan terakhir Desember 13, 2014, 08:06:17 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
876 Dilihat
Tulisan terakhir April 17, 2015, 04:13:11 PM
oleh comicers
1 Jawaban
581 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 04, 2016, 10:31:26 AM
oleh Monox D. I-Fly
0 Jawaban
414 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 18, 2016, 01:25:33 PM
oleh Sandy_dkk
0 Jawaban
610 Dilihat
Tulisan terakhir Juli 26, 2016, 09:48:35 AM
oleh Kang Asep
2 Jawaban
295 Dilihat
Tulisan terakhir September 14, 2016, 04:46:27 PM
oleh Kang Erik

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan