collapse

* Artikel Pilihan

Penulis Topik: Cantik Banget, Gan!  (Dibaca 7521 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Cantik Banget, Gan!
« pada: Maret 31, 2012, 01:12:28 PM »


boneka atau manusia eta teh nya?

awewe geulis sigana mah !
« Edit Terakhir: April 06, 2012, 04:26:51 PM oleh Kang Asep »
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9592
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 483
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Cantik Banget, Gan!
« Jawab #1 pada: April 02, 2012, 05:04:55 PM »
namanya kotakoti.  dapet dari sini >> http://www.ruanghati.com/2012/03/28/kotakoti-cewek-bening-ini-nyaris-100-persen-seperti-boneka-barbie/





kok bisa ya, perempuan secantik itu? bagaimana kalau bidadari ?



kalau udah tua, keriput juga tuh kayaknya. he.. he..





kecantikan yang memukau, gan!




duh duh ... anak siapa sih itu, kok cantik banget!



biar cantik juga, punya orang gan, gak ada rasanya.



bagaimana kalau agan punya istri secantik itu?



mau enggak gan, punya pacar secantik itu?



di sekitar agan, ada enggak yang lebih indah dari itu?



ingat pada sang pencipta, Gan!



siapakah yang dapat menciptakan makhluk seindah itu?



hati-hati Gan, ntar terbayang-bayang terus, kagak bisa tidur. he..he..



cantik wajahnya, bagaimana dengan hatinya, apa pasti cantik?



nah tuh, ngedipin agan. he.. he..



Ssst! jangan godain dia, ntar bapaknya marah!



kalo agan udah klepek2, istigfar aja!



kayaknya gw nih yang klepek2.




waduh, tambah mabok nih gw .. ha.. ha...



waduh, harus segera meditasi asubha nih ....



lahir, sakit, tua dan mati. semua orang akan segera menjadi tulang belulang. yang cantik, yang jelek. semuanya sama saja, akan tertimbun tanah pekuburan.



kalau dia cantik, manfaatnya buat agan apa?



kalo kepala agan jadi puyeng, itu artinya kecantikan tuh bocah merugikan agan. he.. he..



udah gan ah, .. ntar pingsan .. he.. he..




Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Offline Ziels

Re:Cantik Banget, Gan!
« Jawab #2 pada: Oktober 02, 2015, 09:38:09 PM »
Komentatornya yg bikin ngakak..... :s_laugh:
 

Offline sandy fasra

Re:Cantik Banget, Gan!
« Jawab #3 pada: Oktober 08, 2015, 03:27:50 PM »
kenapa foto pacar ane di posting tanpa izin ane si do'i? kenapaaaa???
 

Offline Monox D. I-Fly

Re:Cantik Banget, Gan!
« Jawab #4 pada: Oktober 11, 2015, 01:31:03 PM »
Wajahnya kayak plastik Kang, malah jadi serem lihatnya...

Saya justru kebih menikmati memandangi belahannya...
 

Offline Ziels

Re:Cantik Banget, Gan!
« Jawab #5 pada: Oktober 11, 2015, 03:19:20 PM »
Wajahnya kayak plastik Kang, malah jadi serem lihatnya...

Saya justru kebih menikmati memandangi belahannya...
Ngiri yah? (sambil inget2 dialog antara duval yg baru saja tampan dan usopp) hehe becanda kang...
 

Offline Monox D. I-Fly

Re:Cantik Banget, Gan!
« Jawab #6 pada: Oktober 11, 2015, 11:49:16 PM »
Ngiri yah? (sambil inget2 dialog antara duval yg baru saja tampan dan usopp) hehe becanda kang...

Saya nggak ngiri, tapi nganan. Lagian saya cowok, buat apa ngiri sama wajah cewek?
 

Offline Ziels

Re:Cantik Banget, Gan!
« Jawab #7 pada: Oktober 12, 2015, 01:19:21 AM »
Saya nggak ngiri, tapi nganan. Lagian saya cowok, buat apa ngiri sama wajah cewek?

Hahaha nganan??? Ok2
 

Tags: Protes Keras 
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
4 Jawaban
2042 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 10, 2013, 06:14:47 PM
oleh kang radi
0 Jawaban
532 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 24, 2014, 11:16:19 AM
oleh kang radi
1 Jawaban
761 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 29, 2014, 09:36:36 PM
oleh Sandy_dkk
3 Jawaban
1083 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2014, 11:01:15 AM
oleh cikande
3 Jawaban
926 Dilihat
Tulisan terakhir November 14, 2015, 07:59:28 PM
oleh Monox D. I-Fly
5 Jawaban
1019 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 10, 2015, 04:33:52 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
395 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 07, 2015, 01:06:49 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
423 Dilihat
Tulisan terakhir Oktober 09, 2015, 03:59:41 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
161 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 18, 2016, 03:47:54 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
207 Dilihat
Tulisan terakhir Juni 18, 2016, 05:41:19 PM
oleh Kang Asep

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan