collapse

* Artikel Pilihan

Penulis Topik: Bumi Kita  (Dibaca 4173 kali)

0 Anggota dan 1 Pengunjung sedang melihat topik ini.

Offline Kang_Asep

Bumi Kita
« pada: Januari 27, 2012, 09:41:19 PM »
Dunia ini tak sekecil daun kelor.

Dunia memang luas. Luas alam semesta ini tak berhingga.

Kita adalah manusia, penghuni bumi ini. Ada orang yang pernah berkelana mengitari bumi. kendatipun demikian, tidak seluruh permukaan bumi dapat dia kunjungi. Manusia terlalu kecil untuk dapat merambah seluruh permukaan bumi.

Oleh manusia yang kecil ini, tampak bumi terhampar begitu luas. Jika berjalan kaki, habislah umur sebelum semua tempat dapat dikunjungi.

Sebagian manusia, hidup di pedalaman hutan. Sejak lahir, dewasa, tua dan mati, mereka tinggal di sana, tak kenal dengan dunia yang begitu luas, dan tak tahu bahwa bumi ini bulat yang mengambang di tengah jagat raya yang luas.



Kita ini terlalu kecil apabila dibandingkan dengan gunung dan luatan, apalagi dengan bumi itu sendiri. Dan bumi sebenarnya hanyalah benda kecil, apabila dibandingkan dengan benda-benda angkasa lain yang lebih besar.







Lihat! betapa kecilnya bumi. Ia tampak seperti setitik pasir saja apabila dibandingkan dengan matahari yang besar.

walaupun demikian, mataharipun hanyalah setitik kecil bila dibandingkan dengan benda lain yang lebih besar drprtyi Arcturus.



Quote (selected)
http://i1120.photobucket.com/albums/l497/lasut/5.jpg

Dengan perbandingan diatas tadi, setidaknya kita menjadi sadar betapa kecilnya bumi, apalagi kita sebagai penghuninya. Terbayang jelas jagat raya yang sangat besar pada gambar skala-skala diatas. Bumi kita tidak kelihatan lagi di sini , bahkan matahari hanya sebesar debu

Antares adalah bintang ke-15 yang paling terang di angkasa. Sebenarnya masih banyak yang lebih besar lagi dari Antares, tapi belum ada bukti dan bahkan satelit huble tercanggihpun belum bisa memotretnya.

sumber : http://www.klikunic.com/2012/01/masihkah-agan-sombong-setelah-melihat.html[/img]

 

Offline shobron taufik

Re:Bumi Kita
« Jawab #1 pada: Januari 28, 2012, 07:02:46 PM »
Dari Uraian di atas, ada satu pertanyaan: Dari sekian banyak planet dan ada yang lebih besar dari bumi. Apakah keberadaan makhluk hidup itu hanya ada di bumi???
 

Online Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9585
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Bumi Kita
« Jawab #2 pada: Januari 28, 2012, 07:05:37 PM »
Dari Uraian di atas, ada satu pertanyaan: Dari sekian banyak planet dan ada yang lebih besar dari bumi. Apakah keberadaan makhluk hidup itu hanya ada di bumi???

Ada berbagai indikasi bahwa di alam semesta ini tidak hanya bumi yang berpenghuni. ada jejak-jejak kehidupan di planet lain. Oleh karn itu, para ilmuwan menduga bahwa memang ada kehidupan di planet-planet lain.
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Online Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9585
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Bumi Kita
« Jawab #3 pada: Januari 28, 2012, 07:17:54 PM »
Indikasi Kehidupan di Planet Lain



Molekul-molekul organik yang ditemukan pada batuan dari planet Mars mungkin bukan sisa-sisa dari mikroorganisme purba di Mars seperti yang diduga selama ini, kata peneliti di Amerika Serikat dan Norwegia. Tim peneliti ini telah menunjukkan molekul-molekul tersebut bisa terbentuk melalui proses-proses geokimia – sebuah temuan yang menunjukkan banyak planet lain dalam sistem tata surya yang mampu menghasilkan molekul-molekul yang dibutuhkan untuk kehidupan. Ilmuwan telah lama dihadapkan pada teka-teki bagaimana hidrokarbon bisa ditemukan pada meteorit Mars yang sampai ke Bumi – mereka beranggapan bahwa senyawa-senyawa ini adalah tanda bahwa kehidupan pernah ada di planet Mars, atau didatangkan dari meteorit lain yang menabrak planet Mars. Andrew Steele dari Institusi Carnegie di Washington, DC dan rekan-rekannya telah membandingkan karakteristik geokimia dari sebuah meteorit Mars berusia 4 milyar tahun dengan batuan volkanik serupa yang ditemukan di Arktika – dan menunjukkan bahwa keduanya mengandung struktur dan tekstur molekuler yang sama.
Dengan menggunakan teknik-teknik pencitraan dikombinasikan dengan spektroskopi Raman, tim Steele membandingkan meteorit Allan Hills 84001, sebuah meteorit Mars yang ditemukan di Antartika pada tahun 1984, dengan batuan volkanik dari kepulauan Svalbard di utara Norwegia. Kedua sampel batuan ini mengandung butiran-butiran kecil mineral karbonat, dimana molekul-molekul organik tersimpan, berdekatan dengan magnetit besi oksida. Menurut Steele ke Chemistry Diperkirakan  yang terjadi pada kedua batuan tersebut adalah bahwa cairan panas yang kaya karbon dioksida dari bawah permukaan naik ke atas lalu mendingin dengan cepat. Karena karbondioksida menjadi dingin dengan adanya air pada permukaan, maka magnetit bisa mengkatalisis pembentukan hidrokarbon poliaromatik. Ini adalah penelitian pertama yang menunjukkan bahwa Mars mampu membentuk senyawa-senyawa organik," tambahnya. "Pengamatan ini tidak menghilangkan kemungkinan adanya kehidupan di Mars, tapi justru menunjukkan bahwa ada penjelasan biologis bagi molekul-molekul ini. Ini adalah sebuah temuan besar. Produksi senyawa organik dan karbonat secara abiotik adalah sesuatu yang bisa menjadi bagian dari planet-planet bebatuan, bahkan planet yang sedikit volkanik dimanapun ditemukan – dan hal tersebut bisa berarti bahwa senyawa-senyawa organik yang terkait dengan kehidupan di Bumi bisa ditemukan di planet ini, dan sistem-sistem tata surya lainnya ( John Rummel  dalam http://www.rsc.org/chemistryworld/)

sumber : http://pinterdw.blogspot.com/2012/01/indikasi-kehidupan-di-planet-mars.html
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Online Kang Asep

  • Administrator
  • Master
  • *****
  • Tulisan: 9585
  • Thanked: 61 times
  • Total likes: 482
  • Jenis kelamin: Pria
  • Logika = Undang-undang berpikir
    • Lihat Profil
Re:Bumi Kita
« Jawab #4 pada: Januari 28, 2012, 07:23:54 PM »
Boriska, Indikasi Kehidupan dari Planet Lain



Belum lama ini, media Inggris melaporkan, meskipun NASA telah membantah keberadaan alien atau UFO, tetapi Dr. Edgar Mitchell mengatakan, alien bukan saja ada, namun jumlahnya sangat banyak.

Astronot Apollo 14 Amerika, 'orang ke-6 mendarat di bulan', yang kini telah berusia 77 tahun ketika diwawancara oleh radio AS mengatakan UFO telah mengunjungi Bumi, dan telah berhubungan dengan sejumlah pejabat NASA.

Mitchell mengungkapkan, pejabat NASA yang telah berhubungan dengan alien mengatakan realitas yang sesungguhnya yang terlihat dari alien digambarkan seperti yang mereka perkirakan selama ini dengan fisik kecil, mata besar dan kepala besar.

Selain itu, teknologi alien sangat maju, iptek manusia tidak dapat dibandingkan dengan mereka, namun ternyata alien tidak memusuhi manusia.

Sementara itu, sebelum media Inggris menyingkap berita tentang 'Orang Asing yang Berkunjung ke Bumi,' Pravda, surat kabar Rusia melaporkan tentang ramalan anak planet Mars terhadap bumi.

Anak yang dipanggil Boriska ini berusia 11 tahun. Pada 4 tahun yang lalu untuk pertama kalinya dia mengungkapkan asal usulnya, bahwa dia berasal dari Mars. Dia juga memberitahukan kepada orang-orang kehidupan di Mars, penduduk, dan legenda terbang mereka ke Bumi.


Beberapa pidatonya tidak hanya menggemparkan orang banyak, namun juga mendapat perhatian besar dari media, pakar ilmuwan di dunia dan teolog.

Stephen Hawking, astronom dan fisikawan terkenal ketika diwawancarai oleh media resmi Inggris, mengatakan, "Tidak peduli apakah dia dari Mars, tapi pemahaman 'anak Mars' ini terhadap alam semesta dan astronomi di luar imajinasi saya, saya pikir para ilmuwan dunia juga memiliki pemahaman seperti ini, kita tidak bisa mengabaikan ungkapannya tentang alam semesta serta ramalannya terhadap masa depan dunia."

Menurut laporan, Boriska yang misterius, lahir di sebuah rumah sakit pedesaan Volgograd Zhirnovsk, kota terpencil Rusia. Orang tua Boriska terlihat polos, orang baik-hati. Ibunya Nadezhda adalah dokter kulit rumah sakit umum, ayahnya adalah seorang perwira Angkatan Darat.

Nadezhda mengenang kembali dan mengatakan setelah 15 hari kelahirannya, Boriska sudah dapat mengangkat kepala dan ketika berumur enam bulan dia telah mampu membaca headline koran, dan dapat menulis karakter Mandarin, walaupun tidak ada yang mengajarinya.

Menginjak usia 2 tahun, Boriska memiliki memori yang luar biasa, dan kemampuan luar biasa untuk memahami pengetahuan baru, juga dapat memperoleh informasi dari tempat misterius.

"Dia kadang duduk bersila, berbicara tentang hal-hal yang tidak masuk akal. Dia suka bicara tentang Mars, sistem planet, peradaban jauh. Kami bahkan tidak berani percaya pada pendengaran kami. Sejak 2 tahun, ibarat membaca kitab suci dia mulai berbicara tentang alam semesta, kisah tanpa akhir dari dunia lain dan langit tak berujung lainnya," kata Nadezhda.

Sejak saat itu, Boriska terus menerus mengatakan kepada orang tuanya bahwa dia berasal dari Mars. Pada waktu itu, Mars dihuni makhluk hidup. Namun, akibat sebuah bencana dahsyat, atmosfer di Mars menghilang, sehingga penduduk Mars kini terpaksa hidup di kota bawah tanah. Sejak itu, dia sering dengan alasan perdagangan dan tujuan penelitian lain mengunjungi Bumi, dan dia sendirian mengemudi pesawat ruang angkasa, tujuannya diperintahkan untuk mencari seseorang yang lahir di Tiongkok, namun secara realitas apa misinya, dia mengatakan sudah tidak ingat jelas.

Pada tahun 2008, ramalan Boriska mengatakan akan lebih banyak lagi 'manusia Mars' akan lahir di bumi, karena akan terjadi peristiwa besar di Bumi.

Selain itu, pada tahun 2008 akan terjadi bencana besar pada sebuah benua di planet Bumi ini, bencana itu ditujukan terhadap sebuah Negara yang tidak berkepercayaan.

Bencana kedua yang lebih menghancurkan terjadi pada tahun 2013, karena Kerajaan Tuhan dan para Dewa akan campur tangan, memperbaharui semua yang kotor dari Bumi, demi 'panduan jiwa' dari 'Kerajaan Allah'. Yang Mulia akan menghapus semua hambatan, sehingga manusia di kerajaan tanpa iman dapat memperoleh 'panduan jiwa' Yang Mulia.

Beberapa orang berpendapat, pada tahun 2008 di wilayah Wenchuan Tiongkok terjadi gempa 8 skala Richter, ini cocok dengan ramalan Boriska. Tiongkok sebagai negara dunia yang paling padat penduduknya, memiliki tingkat kepercayaan terhadap tuhan hanya 1%. tidak ada negara yang tak beriman seperti ini. Boriska juga membantah yang dimaksud 'pembimbing jiwa' adalah Yesus Kristus.

Pada tahun 2010, terhadap ramalan yang terkenal 'Hari Kiamat 2012,' Boriska dengan serius menceritakan kepada dunia luar bahwa pada tahun 2011 untuk ketiga kalinya akan terjadi bencana besar pada Bumi. Terjadi hanya pada sebuah benua besar di bumi ini, selain berhubungan dengan bencana air, wabah akan mengamuk lagi, hampir satu juta warga Tiongkok akan tewas.

"Ini adalah pemurnian kerajaan Allah terhadap Bumi yang dihuni manusia, karena jika tidak sampai saat genting, kalian manusia tidak akan sadar, kekerasan dan perang selalu akan ada di bumi ini. Hanya bila kalian telah memahami kehidupan atau pentingannya kekuatan cinta kasih, kalian baru dapat mengalami segala sesuatu yang kita miliki adalah sangat bermakna."

Ia juga memperingatkan kepada orang banyak: "Kiamat tidak bisa dihindari, tapi tidak pada tahun 2012, ini akan terjadi pada suatu hari ketika 'pembimbing jiwa' Yang Mulia yang telah lahir di Tiongkok kembali ke kerajaan surga,... ... Bila tidak sampai bencana terakhir, tidak sampai hari terakhir kiamat, beberapa dari kalian mungkin tidak pernah memahami pentingnya perdamaian dan cinta kasih serta misi diri kita tinggal di planet ini. Tetapi kebijakan, kebaikan, dan orang yang mengeksplorasi pengetahuan akan mendapat jawaban, ingat dari lubuk hati mencari jawabannya, sebaliknya, Mereka akan kecewa."

Terhadap pertanyaan 'siapa Jiwa Mulia yang lahir di Tiongkok', Boriska tidak secara jelas menyebut namanya, hanya mengatakan Beliau sedang melakukan beberapa hal yang sangat bermakna, dan bahkan banyak Dewa mengikutinya reinkarnasi.

Alien mengunjungi Bumi dan pengetahuan alam semesta oleh Boriska dari Mars serta ramalan yang menakjubkan serta banyak ramalan yang ditinggalkan sejarah tampaknya saling berpaduan jadi kenyataan.

Seperti ramalan Maya yang terkenal pernah berkata: Saat ini tata surya dalam Bima Sakti sedang melewati siklus besar lima ribu tahun.

Setelah siklus besar akan terjadi perubahan mendasar dalam alam semesta, ramalan Maya dikenal sebagai 'asimilasi dari Bima Sakti.' Dari 1992 - 2012, jangka waktu 20 tahun ini Bumi masuk dalam tahap akhir siklus besar, yaitu 'periode regenerasi Bumi.'

Selama periode ini secara total Bumi benar-benar harus 'dimurnikan' dan setelah masa diperbarui, Bumi akan keluar dari sinar lingkup Bima Sakti masuk ke dalam tahap baru asimilasi.

Bagaimana sebenarnya masa depan bumi, Tuhan dengan segala cara memberi isyarat kepada mereka yang tersesat. Apakah ini tidak cukup menyadarkan kita?

sumber : http://www.unikaja.com/2010/12/boriska-anak-dari-planet-mars-bicara.html
Diskusi adalah usaha saling membantu dalam memahami struktur realitas melalui jalan komunikasi berlandaskan pada rasa hormat dan kasih sayang.
 

Tags:
 

GoogleTagged



Related Topics

  Subyek / Dimulai oleh Jawaban Tulisan terakhir
11 Jawaban
5254 Dilihat
Tulisan terakhir Januari 15, 2013, 09:36:56 PM
oleh Kang Asep
25 Jawaban
9928 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 10, 2016, 10:47:33 PM
oleh Sandy_dkk
0 Jawaban
1091 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 21, 2013, 12:04:13 PM
oleh Awal Dj
8 Jawaban
5872 Dilihat
Tulisan terakhir September 24, 2013, 06:37:43 PM
oleh Kang Asep
6 Jawaban
6009 Dilihat
Tulisan terakhir Pebruari 04, 2015, 04:20:44 PM
oleh ratna
0 Jawaban
1054 Dilihat
Tulisan terakhir Maret 28, 2015, 08:02:48 AM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
554 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 11, 2015, 01:40:15 PM
oleh bintang74
4 Jawaban
1446 Dilihat
Tulisan terakhir Mei 23, 2016, 11:55:12 PM
oleh Sandy_dkk
0 Jawaban
180 Dilihat
Tulisan terakhir September 09, 2016, 01:12:57 PM
oleh Kang Asep
0 Jawaban
180 Dilihat
Tulisan terakhir November 09, 2016, 12:37:55 AM
oleh Kang hendri

Ilmu Logika

Proposisi Syllogisme Kupas Logika TTS

Meditasi

Menenangkan Pikiran Mengembangkan Kekuatan-Kekuatan